Persona Intikalia

4 Apr 2014

Harus Menelan Ludah Karena Susu Ultra yang Rusak

Saya dan istri saya adalah salah satu penggemar susu Ultra Jaya. Susu pasteurisasi ini emang beda dengan susu lainnya. Susu Ultra punya rasa yang khas yang bikin kami ketagihan. Ga hanya kami, keluarga besar saya juga favorit banget dengan susu Ultra ini.

Pengalaman saya sebelumnya adalah susu Ultra rusak karena lupa tidak dihabiskan dalam waktu 4 hari. Bentuknya menggumpal kayak gel. Waktu itu rasanya kecewa banget karena telat menghabiskan susu. Pagi itu sih pengen banget minum susu dan harus menerima kekecewaan.

Siang ini, saya harus dikecewakan lagi oleh susu Ultra. Beli susu Ultra kemarin malem, ga diminum dulu karena emang pengen didinginin, biar rasanya lebih asoy. Nah siang ini Surabaya yang panas cocok banget buat minum susu Ultra yang segar dari kulkas. Namun apa dikata, susu Ultra yang dibuka istri saya ternyata rusak!!!

Saya tanya ke istri saya mengenai struk pembelian kemarin di Indomaret deket rumah. Naasnya, struk itu telah dibuang. Ya sudah, saya tidak bisa melakukan klaim atas kejadian ini. Saya hanya bisa menelan ludah di tengah panasnya terik siang hari Surabaya. Dugaan saya kerusakan ini diakibatkan oleh pengepakan yang tidak sempurna. Pengen marah, tapi marah sama siapa >_<

Untuk menggantikan susu Ultra yang rusak, akhirnya saya beli susu Bendera sachet ke warung depan. Meskipun tidak seenak Ultra, tapi seenggaknya bisa memuaskan saya siang ini. Semoga pihak Ultra atau Indomaret ada yang baca entri ini. Coba cek dulu kemasannya sebelumnya kalian kirim dan kami beli. Kekecewaan konsumen adalah pengurangan rejeki yang tertunda, hehe.

10 komentar:

  1. Waah, saya malah tidak pernah memerhatikan bedanya rasa susu. tapi kalau merhatiin tanggal expired, sering

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tanggal expired masih 9 bulan kedepan loh :)

      Hapus
  2. Rusaknya kayak apa si, Mas?.
    Susu kotak, kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menggumpal, pecah2 gitu
      biasanya teksturnya kan bagus
      iya, susu kotak

      Hapus
  3. aku pernah beli ultra yang 1 liter rasanya asam padahal belum rusak sih pas aku lihat dus nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak
      kasus saya ini yang 1 liter
      makanya pas tahu susunya rusak, jadi menelan ludah deh

      Hapus
  4. Aku pernah nggak berhenti muntah-muntah gara-gara minum susu rusak yang dus 1 liter. Tapi rusaknya bukan karena kadaluarsa sih karena terkontaminasi udara. Enggak paham juga sih >,< Serem...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tahu rusak masih diminum :D
      mending dibuang rugi 15ribu doang
      kalo muntah2 kayak gitu kan lebih mahal dari harga susunya

      Hapus
  5. susu ultra memang enak john ... coba harganya semurah minuman isotonik pengganti cairan atau semurah harga 10-15 sachet kopi susu :D

    BalasHapus