Persona Intikalia

21 Okt 2014

Dibikin Lebih Krispi

Cireng buatan Istri

[Dewasa]
A: Umm, cirengnya udah mateng tuh.
B: Oh ya, sini aku mau cobain.
A: Gimana gimana? Enak ga.
B: Enak sih, cuman ... kurang krispi.
A: Oh gitu yah, aku bisa bikin lebih krispi.
B: Caranya?
A: Kamu harus hamilin aku dulu.
B: (Tertegun) Gila, beneran, krispi banget!!!
A: (Nyengir)

***

Perhatian: kisah di atas hanyalah fiktif dan sebatas lelucon garing yang sangat krispi.

12 komentar:

  1. krispi? hamil? masih mikir keras korelasinya..wakakakkk

    BalasHapus
  2. Hmmm. Saya kira tadi isi artikelnya berupa RESEP membuart Cireng yang Krispi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, maaf kalo OOT banget gambar sama isinya :D

      Hapus
  3. ini sih cireng cinta namanya ya :)

    BalasHapus
  4. ceritanya pak Iska belum siap punya anak kedua, gitu ya?
    :v

    mending bilang sudah krispi daripada ......... :p

    BalasHapus
  5. iya apa sampai minta dihamilin?

    BalasHapus