Persona Intikalia

11 Jun 2015

Aisyah Mencari Abi

Memang belakangan ini si Aisyah lagi rewel banget nyariin abinya. Sampe umminya pengen bawa abinya ke sini. Tapi mau gemana lagi Iska memang masih banyak urusan di Surabaya. Sampai saat tidur di malah hari Aisyah masih aja manggilin abinya.

Lucunya tadi pagi dia minta keluar rumah. Di depan rumah memang lagi ada pembangunan mesjid, jadi banyak orang kerja. Ternyata dia minta ke mesjid untuk nyari abinya. Dia manggil-manggil orang yang lagi kerja dengan sebutan bapak. Untung aja orangnya ramah, meski lagi kerja sapaan Aisyah tetep dijawab. Tapi setelah melihat wajah orang yang dipanggil, Aisyah jalan lagi menuju ke pekerja lainnya. Sambil terus manggil bapak. Pas dibawa masuk ke rumah sama eyangnya dia malah nangis. Minta keluar sambil manggil-manggil bapak. Karena kasian nangis terus akhirnya digendong sama ibu saya. Gak terasa dia tertidur digendongan ibu saya. Meski udah merem Aisyah tetep aja manggil bapak dengan suara lirih.

Sepertinya Aisyah memang sedang kangen berat dengan abinya. Sampai-sampai tiap ada laki-laki bertubuh besar dia pikir itu abinya. Tapi kalau udah lihat mukanya dan bukan muka abinya dia sebel, haha. Saya juga gak tahu harus gemana lagi. Cuma bisa bilangin Aisyah supaya sabar nunggu abinya datang. Sampe saya bilang untuk main sama abinya yang KW dulu aja (maksudnya pakdenya, haha).

Tapi anehnya Aisyah ini kalau udah siang udah gak terlalu nyariin abinya. Justru yang ribet itu kalau pagi-pagi. Dia bakal uring-uringan nyariin abinya. Mungkin karena waktu itu ditinggal sama abinya pagi-pagi. Atau mungkin karena abinya biasa ngajakin dia jalan pagi-pagi jadi dia pengen ada yang ngajak jalan. Sedangkan umminya ini keluar rumah aja gak mau, apalagi jalan-jalan, haha.

1 komentar:

  1. Eeeh...Ummi posting dimari, ya. :D
    Pideo call nggamempan juga ya, Mbak?

    BalasHapus