Persona Intikalia

20 Jun 2015

Udah Lebih dari 1000 Posting

Ga terasa blog ini udah lebih dari 1000 posting. Memang sih sesuatu yang dikerjakan secara konsisten walaupun sedikit demi sedikit, ujung-ujungnya jadi bukit. Blog ini udah ada sejak 2009 lalu. Banyak sekali yang aku alami bersama blog ini.

Blog ini aku buat saat aku masih kerja sambilan di warnet. Maklum, dulu lulus sekolah dan belum keterima di Perguruan Tinggi. Tiap minggu pasti ke warnet dan ngabisin banyak duit. Daripada ngabisin banyak duit, mending menghasilkan duit. Akhirnya saya pun ngelamar jadi operator warnet, hehe. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

Blog ini awalnya bernuansa gelap dan ga jelas banget. Tahun 2011 adalah titik balik blog ini. Perubahan besar terjadi. Mulai dari nuansa gelap yang aku ubah jadi terang. Tak hanya itu, aku pun memberanikan diri untuk membeli domain intikali.org dan memberikan blog ini URL zero.intikali.org.

Ah ternyata udah 6 tahun aku ngeblog. Dan kini tidak terasa aku udah mau punya anak dua. Memang manusia sering sekali mengucapkan kata "tidak terasa". Karena memang waktu sangat cepat berlalu. Pantaslah jika di akhirat nanti ada ucapan "aku hidup di dunia mungkin 2 atau 3 hari saja".

Dari blog-blog yang lain, blog inilah yang terhitung paling tua. Sebenarnya ada lagi sih yang lebih tua, namun udah terhapus karena multiply.com sudah tutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar