Persona Intikalia

14 Jul 2015

Nastar Kemasan Dari Nabati

Lebaran tinggal menghitung hari. Udah pada persiapan apa nih? Kalau saya sih gak nyiapin apa-apa. Paling cuma cemilan untuk Lebaran aja biar gak melongo pas Lebarannya, haha. Ibu saya bikin kue bawang supaya lebih enak. Kalau beli gak bisa puas, dapetnya sedikit. Lebaran kali ini gak bikin kue nastar atau kukis lainnya. Berhubung memang gak ada oven saya juga udah males bikin kayak gitu. Apalagi ada Aisyah yang gak bisa diem. Kalau saya bikin kayak gini bisa diacak-acak.

Pagi tadi saya, suami dan Aisyah jalan ke warung deket rumah. Iseng aja sih pengen jalan di komplek baru. Sekalian kepengen bikin Aisyah cape biar cepet tidur, haha. Sampai sana Aisyah langsung pegang Pop Mie. Tapi gak saya turutin saya ganti dengan jajanan lain. Sampai saya nemu kue nastar dalam kemasana dengan harga yang cukup murah. Dua ribu rupiah untuk tiga buah nastar ukuran yang agak besar.

Nextar Dari Nabati

Saat melihat bungkusnya memang kelihatan keren. Nastar yang diberi label Nextar ini kelihatannya memang enak. Dan ternyata kata ibu saya rasanya lumayan enak. Saat saya cium baunya juga enak tapi ya gak bisa nyicipin. Hiks, masih puasa nih. Coba
udah buka, saya udah habisin kayaknya. Saya baru kali ini nemu nastar buatan pabrikan kayak gini. Dan ternyata yang bikin nastar kemasan ini dari Nabati. Produsen yang bikin Richeese Nabati.

Nastarnya Tinggal Dua

Untuk selai nanas di nastar Nextar ini, kata ibu saya lumayan gak abal-abal. Gak kayak kalau beli nastar yang murahan itu. Selai nanasnya kadang geje. Bukan selai nanas tapi gak tahu itu selai apaan. Jadi Nextar ini lumayan gak mengecewakan kalau dari pengalaman ibu saya, hehe. Memang pas banget yah Nextar ini keluar saat momen lebaran gini. Soalnya memang momen lebaran kue nastar jadi incaran banyak orang. Sepertinya kue nastar adalah cemilan yang harus ada ditiap rumah.

Sayangnya tadi cuma beli satu gara-gara jajanya Aisyah udah banyak banget, hehe. Kalau dari tampilannya memang kelihatan meyakinkan. Kalau nastar dari Nabati ini enak kayaknya saya kepengen beli lagi. Meski kata suami mendingan beli nastar yang di toples aja. Tapi saya males desek-desekan beli ke pusat perbelanjaan. Apalagi udah deket lebaran gini, pasti pusat perbelanjaan udah pada penuh. Pusing kalau lihat banyak kerumunan orang. Mending di rumah nyemil makanan yang ada.

2 komentar:

  1. aku belum nyobain ini nastar yang ini, kayanya enak juga ya

    BalasHapus
  2. kemaren waktu pulangdari jogja sempat lihat ada orang beli ini waktu aku mampir beli minuman

    BalasHapus