Persona Intikalia

11 Des 2015

Pengen Seru-seruan Lagi Kayak Dulu

Dulu. Saat ngeblog belum sematre sekarang, blog ini rasanya seru untuk dibaca yah? Begitukah? Haha. Iya sih. Setelah aku pikir-pikir memang sudah lebih dari 6 bulan blog ini isinya penuh dengan advertorial. Gede sih bayarannya, makanya aku terlena. Aku malah fokus ternak blog buat disulap jadi duit. Greedy emang. Haha. Pasti kamu tahulah gimana rasanya kerja cuma copas tulisan, atau sekedar nulis pake gaya mabok, lalu dapet duit gede tiap bulan. Tergoda? Iya lah. Haha.

Oke-oke. Tadi pagi sih sebenarnya aku merasa mendapatkan tamparan dari sobat blogger lain, seperti Nuel dan Hoeda Manis. Mereka intinya kangen sama blogger-blogger jaman tahun 2011-2012 lalu. Ya, mereka ngeblog karena seru-seruan, bukan karena uang. Aku dulu juga sama. Ngeblog karena galau. Jadi bisa dipastikan isinya 90% galau dan bikin galau. Haha.

Mulai hari ini, aku pengen nulis yang natural dan mungkin seru, meski serunya dikit. Tapi tetap ada sih postingan advertorial. Haha, karena ini emang buat pemasukan agar dapur tetap mengepul. Cuman, postingan yang seru dan ngaco tetap ada. Nanti saya yang nulis. Blog ini sudah lama dibajak sama istri saya, hehe. Kan ceritanya istri saya istri yang baik, bantuin suami nulis. Bayangin coba, ada kerjaan 30 posting dalam sebulan. Bisa gempor kalo aku yang ngerjain itu semua. Belum lagi tulisan iseng yang harus tetap ditulis di blog agar isinya ga iklan semua.

Oke, gitu aja yah. Mau sholat isya' dulu.

4 komentar:

  1. Oh oke, ditunggu posting seru-seruannya. Haha

    BalasHapus
  2. Sebetulnya aku gak nyindir kamu, loh. Aku cuma kangen aja sama situasi dunia blog jaman2 itu. Klo soal monetisasi sih, hak tiap orang. Kan buat makan juga. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya
      aku juga kangen masa2 itu nuel
      kayaknya dulu seru banget :D

      Hapus