Persona Intikalia

18 Jan 2016

Terpisah Lagi

Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya #halah. Agak lebay sih. Masa cuma ditinggal suami bentar aja sampai melow gitu, haha. Salah satu hal yang bikin berat sih karena saya masih dalam keadaan belum bersih dari keguguran dan suami harus segera ke Surabaya. Gara-gara STNKnya udah harus diperpanjang dan malah ke bawa ke Purwokerto. Repot kan? Coba ya gak kebawa bisa minta tolong adeknya aja.

Tapi suami saya ini tahu aja bikin saya gak sedih-sedih amat. Kemarin kami berdua berkencan, hehe. Anak kami dititipin di ibu saya. Dan ternyata pas pulang ibu saya bilang Aisyah bikin huru-hara, wekeke. Anak durhaka banget nih, ibunya ditinggalin cucu, anaknya malah pacaran, haha.

Ya seenggaknya pas pulang ibu saya dibeliin oleh-oleh yang bikin seneng. Jadi meski udah ditinggalin cucu yang gak bisa diem bisa terobati. Tapi tetep aja judulnya anak durhaka, haha.

Tadinya saat acara kencan itu kami cuma sekedar ingin makan dan beli sepatu yang tempo hari pernah saya lihat. Eh tapi malah jadi beli smartphone buat saya. Seneng sih dibeliin smartphone. Apalagi semenjak trend smartphone Android saya belum pernah merasakan smartphone yang pinter. Jadi semuanya itu lungsuran. Pertama lungsuran dari kakak kedua lungsuran suami. Jadi itu smartphone udah gak pinter lagi a.k.a udah ketinggalan jaman.

Dan kali ini dapat smartphone yang meski merknya bukan seperti kebanyakan smartphone dan lebih dikenal sebagai vendor modem, saya juga sudah cukup senang. Lagi pula smartphonenya juga bagus jadi gak masalah sih.

Perpisahan kali ini gak terlalu bikin saya merasa kacau seperti pertama kali ditinggal ke Mataram buat PIMNAS. Soalnya udah kebiasaan ditinggal, haha. Lagi pula udah ada Aisyah, jadi gak terlalu kerasa. Cuma ya tetep ada bagian yang hilang. Biasanya ngurus Aisyah berdua ini ngurusin sendiri. Saya ke kamar mandi aja pakai acara ditangisin. Mending kalau rumah sendiri bisa pipis tanpa tutup pintu. Ini ada kakak dan istrinya gak mungkin dong pipis buka pintu, haha.

Semoga saja urusan suami saya segera selesai. Saya kepengen pernikahan kami ini agak tenang dikit gak pake acara kepisah terus. Jujur aja selama menikah hampir tiga tahun ini gak pernah hidup bareng selama setahun penuh. Pasti deh kadang saya suka kepengen tinggal di Purwokerto dalam jangka waktu yang lama dan bisa sampai delapan bulan kepisah, haha.

Soalnya ibu saya kepengen saya tinggal bareng. Sedangkan suami karena anak pertama gak tega ninggalin orang tuanya. Saya dan suami jadi dilema. Apalagi saya anak yang paling cantik dikeluarga saya, haha. Ya iyalah wong saudara saya laki-laki semua, haha.

2 komentar:

  1. Pikir dulu gmn baiknyaaa

    aku tau HP yg kau maksud, hihih. Dan aku jg ketiban HP sisa kaya kmu mbak

    BalasHapus