Persona Intikalia

13 Jul 2016

Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali

Siapa yang tidak tahu Bali? Ya, Pulau Dewata ini memang menjadi impian banyak orang untuk berlibur. Selain karena keindahan alamnya, Bali memiliki kultur yang cukup menarik. Di dominasi dengan mayoritas penduduknya yang beragama Hindu, membuat Pulau Bali tidak seperti pulau lainnya yang identik dengan agama mayoritas di Indonesia. Bagi kamu yang merencanakan liburan di Bali dengan sensasi mewah bersama pasangan mau pun keluarga, beberapa hotel bintang 5 di Bali terbaik ini dapat kamu jadikan referensi untuk menginap.

The Trans Resort Bali

Hotel yang terletak di kawasan Seminyak ini memiliki beberapa tipe penginapan yang dapat kamu pilih. Yaitu kamar suite, sampai vila. Tiap kamarnya dibangun menghadap ke kolam renang yang dibuat menyerupai pantai mini. Kamu juga dapat melihat air terjun buatan setinggi dua lantai dari jendela kamar.

The Trans Resort Bali

Bagi kamu yang ingin berlibur bersama anak, Trans Resort Bali ini memiliki kebijakan untuk tamu di bawah 4 tahun dapat menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang ada. Fasilitas untuk anak-anak pun juga dapat kamu dapatkan di sini seperti, area bermain anak, layanan babysitting, dan klub anak. Tiap kamar pun memiliki layanan Wi-Fi gratis.

Ayana Resort and Spa Bali


Resort yang mendapat rating excellent di situs Mister Aladin ini memang terkenal sangat cocok bagi para pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama. Fasilitasnya yang lengkap dan pemandangan yang indah membuat resort ini begi tersohor. Kamu tidak hanya dapat menginap di sini, melainkan juga dapat memanjakan diri dengan bermacam perawatan yang ditawarkan oleh Ayan Resort and Spa.

Grand Nikko


Hotel bintang 5 yang berada di Nusa Dua bali ini memiliki 4 kolan renang dengan seluncur air sepanjang 30 meter. Kamu juga dapat merasakan bersantai di pantai pribadinya yang memiliki pasir putih. Harga per malamanya mulai dari dua jutaan. Hotel ini memiliki rating yang cukup bagus dari para tamunya. Tiap kamar di Grand Nikko memiliki pemandangan yang indah. Kamu dapat memilih kamar dengan garden view atau pun ocean view.


Anantara Uluwatu Bali

Hotel yang hanya berjarak beberapa menit dari Pantau Padang-Padang dan Klapa ini sangat cocok sebagai tempat bulan madu. Anantara Uluwatu Bali Resort and Spa ini juga memiliki elevator khusus untuk kamu agar dapat mencapai pantai langsung daru sundecknya. Selain memiliki pemandangan yang bagus di sini kamu juga dapat mengikuti kelas yoga atau pun kelas memasak yang tidak hanya mengajak kamu belajar memasak tapi juga tur ke pasar di Bali untuk mencari bahan-bahan terbaik.

1 komentar: