Persona Intikalia

24 Des 2016

Liburan Sekolah dan Persiapan Back to School

Di penghujung akhir tahun ini, anak-anak yang sekolah sedang asyik menikmati liburan sekolahnya. Liburan sekolah adalah momen yang dinanti oleh anak-anak—sebagaimana saya dulu juga menanti momen seperti ini. Pasalnya liburan memang saat yang menyenangkan. Bangun pagi tidak perlu repot-repot seperti biasanya yang harus siap-siap untuk pergi ke sekolah. Bangun pagi bisa agak molor sedikit, setelah mandi langsung bermain dengan teman-teman dekat rumah.

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan saat libur sekolah. Mulai dari bermain sepeda, bermain badminton, bermain Monopoli, hingga bermain karambol. Bahkan saking banyaknya yang ingin dimainkan, kadang lupa makan dan lupa mandi. Kalau zaman sekarang mungkin kebanyakan anak-anak lebih suka bermain gadget-nya masing-masing.

Selain menikmati liburan dengan bermain, saat liburan yang paling disukai adalah membeli perlengkapan sekolah baru. Istilah yang sering digaungkan untuk momen ini adalah back to school. Nah kalau sudah musim mau masuk sekolah ini, biasanya banyak toko perlengkapan sekolah mendulang untung yang berlimpah. Saya ingat saat kecil dulu ketika akan masukan sekolah diajak ke toko perlengkapan sekolah. Dan sangat bisa ditebak setiap tahunnya toko tersebut sesak dipenuhi orang tua dan anaknya yang akan masukan sekolah. Biasanya toko tersebut menjual sepatu, seragam sekolah, buku, dan stasioner seperti pulpen, pensil, penghapus, penggaris, dan sebagainya.

Namun, jika kamu malas membeli perlengkapan sekolah di toko offline, kamu bisa membelinya langsung secara online. Banyak sekali barang yang hanya bisa dibeli secara online. Pasalnya memang toko online sangat banyak dan menjual berbagai macam barang yang tidak dijual di toko offline dekat rumah. Salah satunya adalah sepatu dengan motif Spiderman. Sepatu Spiderman ini susah sekali ditemukan di toko sepatu terdekat. Kamu bisa dengan mudah menemukan sepatu Spiderman ini di toko sepatu anak branded di internet.

Sepatu Spiderman

Selain sepatu Spiderman, kamu juga bisa menemukan banyak sekali sepatu anak dengan motif figur superhero di toko online semisal Matahari Mall. Di sana banyak sekali pilihan dan harganya juga bersaing dengan toko offline di dekat rumah.

Selain sepatu motif superhero kamu juga bisa menemukan sepatu anak Sneakers, Nevada dengan berbagai model, Carvil, FILA, Michiko, dan banyak merk lainnya. Kamu tinggal menggulir sentuhan layar di ponsel pintar kamu untuk melihat banyak jenis sepatu branded di sana. Jika kamu suka, kamu juga tingga mengeklik untuk melihat detail sepatu yang dijual. Tidak perlu jalan ke sana ke mari dari satu toko ke toko lainnya seperti di toko offline. Jika kamu sudah mantap dengan pilihanmu kamu tinggal menambahkannya ke keranjang belanja, lalu menyelesaikan transaksi pembeliannya. Selanjutnya kamu juga tinggal buka internet banking untuk melakukan pembayaran. Sangat mudah. Kamu hanya tinggal menunggu di rumah hingga sepatu diantar oleh kurir. Itulah kemudahan yang bisa kamu dapatkan jika kamu berbelanja di toko sepatu anak branded secara online.

Jadi tunggu apalagi? Manfaatkan waktu liburan sekolah ini bersama anak-anakmu lebih banyak bermain dibandingkan harus bersusah payah pergi ke toko peralatan sekolah seperti tahun-tahun yang telah lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar