Persona Intikalia

25 Okt 2019

Kelebihan Realme C2 Yang Harus Diketahui

Di segmen 1 juta, Realme C2 dianggap sebagai pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki smartphone yang dengan kinerja stabil, memiliki desain yang indah dan juga baterai tahan lama. Realme merupakan salah satu produsen smartphone yang membuktikan bahwa harga sama sekali tidak memengaruhi pengalaman dan fitur penting bagi pengguna smartphone dalam menjalankan berbagai aktivitas pada smartphone.


Realme C2 telah membuktikannya dengan meyakinkan penggunanya ketika produk ini berada di segmen smartphone murah tetapi masih menawarkan pengalaman penggunaan yang terbaik bagi pengguna. Di bawah ini ada beberapa kelebihan ponsel Realme C2 yang wajib diketahui sebelum memutuskan untuk membeli smartphone baru sebagaimana dirangkum situs gadget Rancah Post berikut ini.

Kelebihan Realme C2

Jika Anda ingin memiliki smartphone murah yang memiliki konfigurasi yang baik, memiliki desain yang indah, dan sudah dapat memenuhi kebutuhan Anda, Realme C2 merupakan pilihan pertama saat ini yang wajib Anda pertimbangkan untuk dibeli. Dari segi desain, meskipun bisa dibilang masih ada banyak kekurangan, tetapi pada harga yang Realme C2 yang hanya sekitar 1 jutaan, smartphone ini benar-benar dapat diterima. Desain pada bagian depan smartphone ini sudah menggunakan desain layar dengan notch tetesan air yang kekinian, sementara desain pada bagian belakang menggunakan penutup dengan bahan yang terbuat dari plastik kasar dengan pola potongan berlian yang unik.

Bisa dibilang dengan desain ini cukup baik, karena dengan desain belakang kasar akan membuat smartphone ini tidak akan licin dan meninggalkan sidik jari dan juga keringat saat digunakan. Pada belakang, Realme C2 memiliki cluster kamera ganda yang ditsusun secara horizontal. Meski desain bagian belakangnya terbuat dari plastik namun tetap terasa kokoh saat digenggam, mirip dengan ponsel yang terbuat dari logam. Di bagian depan, smartphone ini memiliki ukuran layar besar hingga 6,1 inci.

Smartphone ini sudah menggunakan desain layar pada notch tetesan air untuk mengoptimalkan layar, yang secara signifikan membuat smartphone ini meningkatkan area permukaan layar bagian depan. Dengan demikian, ruang pengguna di layar depannya akan terasa lebih nyaman, lebih luas, dan juga telah memiliki frame rate-nya 19.5: 9.

Dalam hal kemampuan pemrosesan dan kinerjanya, Realme C2 menyediakan konfigurasi yang layak dan cukup lancar dengan menggunakan chip prosesor Helio P22, pilihan kapasitas RAM 2 / 3GB dan memori dengan pilihan 16/32GB, sehingga akan memberi Anda ruang yang cukup untuk menyimpan gambar dan aplikasi yang gunakan pada smartphone.

Secara umum, ini bukan konfigurasi yang kuat untuk sebuah smartphone, tetapi dengan konfigurasi ini benar-benar memberikan pengguna pengalaman yang mulus dan halus bahkan dalam hal kemampuan untuk bermain game pada Realme C2 tidak terlalu buruk. Secara keseluruhan, untuk sebuah smartphone segmen kelas bawah, jarang ada smartphone yang mengungguli konfigurasi yang dimiliki Realme C2 saat ini.

Selain faktor kinerjanya, Realme C2 juga telah menghadirkan kualitas kamera yang cukup baik. Secara khusus, smartphone Realme ini memiliki cluster kamera ganda dengan menggunakan resolusi 13MP dan 5MP.

Pada kamera bagian depan menggunakan kamera selfie 5MP dengan banyak kemampuan dan fitur kecantikan bawaan yang menarik, sehingga akan menghadirkan foto-foto selfie yang paling sempurna. Bicara sedikit tentang kamera belakang pada realme C2, berkat memiliki dua kamera, kamera ini sudah dapat mengambil foto dengan efek latar belakang kabur yang trendi, fotografi mode potret, dan masih banyak fitur kamera menarik lainnya.

Baterai 4000 mAh akan memberi Anda pengalaman panjang dengan smartphone Realme C2 ini. Karena memungkinkan pengguna menggunakan smartphone ini hampir dua hari dengan banyak tugas berbeda. Oleh karena itu, Anda ketika memiliki smartphone ini dapat yakin waktu untuk menggunakan Realme C2 sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Kesimpulannya, dalam kisaran harga kurang dari 2 juta atau bisa dibeli dengan harga 1,2 juta sampai 1,6 juta, sulit untuk menemukan smartphone lainnya yang memiliki harga sama dengan memiliki banyak fitur bagus serta sudah dapat memenuhi kebutuhan dasar pengguna saat ini.

Jadi, Realme C2 pasti akan menjadi smartphone yang paling cocok untuk Anda yang ingin memiliki smartphone murah di harga 1 jutaan dengan spesifikasi dan fitur terbaik saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar