Persona Intikalia

7 Jun 2017

Tips Memilih Jam Tangan Eiger untuk Pria

Saat ini jam tangan merupakan aksesoris penunjang penampilan yang wajib digunakan. Memilih jam tangan bagi seorang pria bukan hanya sekedar mementingkan penampilan, tetapi juga pentingnya memperhatikan fitur-fitur desain pada jam tersebut. Pria cenderung menyukai desain jam tangan yang terlihat sporty dan elegan. Oleh sebab itu, jam tangan Eiger merupakan jam tangan yang cocok dan digemari pria pada umumnya.

Jam Tangan Eiger
Jam Tangan Eiger

Memilih Jam Tangan Tidak Boleh Sembarangan

Jam tangan sering digunakan sebagai penunjang fashion agar tampil keren. Namun, keberadaan jam tangan juga sebagai hal penting agar Anda bisa mengatur waktu dengan mudah. Pentingnya memilih jam tangan Eiger karena desain atau model yang ada beraneka ragam sehingga pantas digunakan oleh semua kalangan.

Dalam memilih jam tangan, ada beberapa metode yang dapat diterapkan mulai dari berdasarkan model, warna, sampai pada harga. Hal tersebut disesuaikan dengan fungsi dan kebutuhan.

Tips Memilih Jam Tangan Eiger Pria

Ada beberapa pertimbangan dalam memilih jam tangan Eiger untuk pria. Selain bertujuan untuk melengkapi fashion, memilih jam tangan sesuai keinginan juga akan memberikan rasa nyaman atau percaya diri saat digunakan.

1. Bahan yang Digunakan Pada Jam

Pada umumnya bahan untuk desain jam tangan ada dua macam, yaitu bahan kulit dan stainless stell. Pemilihan bahan tersebut dapat disesuaikan berdasarkan fungsi dan kecocokan kulit. Jika Anda ingin menggunakannya untuk santai, jam tangan Eiger bahan kulit lebih terlihat santai. Namun, semua tergantung pada kenyamanan yang Anda rasakan.

2. Bentuk Jam Tangan

Bentuk jam tangan dipilih berdasarkan bentuk tangan. Apabila Anda tipe orang yang bertangan mungil, maka gunakanlah jam tangan yang berbentuk bulat kecil. Begitu sebaliknya, jika tangan Anda besar, gunakanlah jam tangan dengan model yang besar. Tujuan dari penyesuaian bentuk antara tangan dan model pada jam yakni agar lebih enak untuk dilihat.

3. Merk Jam Tangan

Jam tangan bermerk akan membuat Anda lebih merasa percaya diri terutama ketika digunakan saat acara resmi. Kualitas jam tangan bermerk juga lebih awet dibandingkan dengan jam tangan generik. Model bermerk akan memberikan kesan lebih elegan.

4. Fitur atau Desain

Ketika memilih jam tangan, sebaiknya hindari yang banyak fitur sehingga terkesan ramai. Terutama jika memilih jam tangan Eiger untuk pria, usahakanlah memilih model yang wajar agar tidak membingungkan saat dilihat.

5. Warna Kulit

Menyesuaikan warna tali pada jam dengan warna kulit juga menjadi hal penting yang perlu dipertimbangkan. Hal ini bertujuan agar tidak terlalu kontras saat dipakai yang dapat membuat orang lain merasa risih ketika melihatnya.

Demikianlah informasi mengenai tips memilih jam tangan Eiger untuk pria berdasarkan kategori kenyamanan. Usahakan untuk tidak tergiur dengan harga murah, tetapi kurang berkualitas. Keawetan dari jam tangan Eiger sebagai jam bermerk akan membuat Anda menjadi hemat karena dapat digunakan dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar