Persona Intikalia

17 Mei 2018

Abadikan Dirimu Di Lokasi Wisata Jogja Yang Instagramable Ini !

Berlibur di Jogja memang membuat banyak wisatawan yang ketagihan. Biaya Paket Wisata Jogja yang murah hingga keunikan setiap destinasi wisata yang dimiliki menjadi salah satu faktor penyebab tingginya angka wisatawan ke Jogja, seperti yang ditawarkan oleh Joglo Wisata. Seiring dengan perkembangan media sosial, banyak sekali wisata di Jogja yang sangat instagramable.

Lokasi Wisata Jogja Yang Instagramable

Memposting kegiatan liburan di tempat wisata saat ini sudah menjadi suatu kebiasaan yang baru di kalangan anak muda. Tentunya Anda yang aktif di media sosial seperti Instagram, Facebook, hingga Twitter tak mau ketinggalan jika mendengar ada lokasi wisata yang cantik, murah, dan cocok untuk berfoto ria.

Berikut ini akan kami sajikan beberapa lokasi wisata yang bisa Anda jadikan referensi dalam berlibur sekaligus sebagai tempat berfoto yang keren bersama Joglo Wisata.

Desa Kalibiru, Kabupaten Kulonprogo

Wisata baru di Kulonprogo ini memang belum lama dibuka, namun pengunjung yang berdatangan sangat banyak. Hal ini dikarenakan banyak sekali pengunjung yang berfoto dan memposting lokasi ini di media sosial. Tentu saja Kalibiru yang memiliki pemandangan yang sangat cantik ini berhasil memikat banyak orang, tak terkecuali wisatawan luar negeri.

Desa Kalibiru

Kawasan Wisata Desa Kalibiru ini masih berada di barisan Pegunungan Manoreh. Di sini Anda bisa berfoto sepuasnya. Jika Anda ingin berfoto dengan gaya yang keren, Anda bisa menyewa platform kayu kecil di atas pohon untuk berfoto hanya dengan membayar 3000 rupiah saja. Untuk keamanannya sangat terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Di sini, Anda akan melihat pemandangan Waduk Sermo dari ketinggian. Birunya air di Waduk Sermo yang dilatar belakangi dengan hijaunya pepohonan di sekeliling danau membuat Kalibiru begitu digemari untuk berfoto. Saat senja tiba, akan terlihat pantulan cahaya kemerahan yang sangat cantik untuk diabadikan.

Bukit Parang Endog, Kabupaten Bantul

Jika Anda merupakan penggemar senja, maka Bukit Parang Endog menjadi salah satu lokasi yang bisa Anda kunjungi. Lokasinya yang hanya disebelah timur Pantai Parangtritis menjadikan bukit ini ramai dikunjungi pasangan anak muda yang ingin mencari spot foto bertemakan senja.

Pantai Parangtritis

Tak jarang lokasi ini disebut sebagai lokasi sunset terromantis di Jogja. Di sini Anda bisa melihat hamparan pasir Pantai Parangtritis dari ketinggian, yang sangat panjang, dan terkena pantulan sinar matahari sore.

Di bukit ini pun Anda bisa melihat moment sunset yang sangat eksotis. Moment ini bisa Anda abadikan dengan berfoto mesra dengan pasangan atau berfoto sendiri dengan gaya – gaya tertentu. Hasilnya tentu sangat bagus !

Curug Indah Tegalrejo, Kabupaten Gunungkidul

Ternyata Gunungkidul tak hanya memiliki wisata pantai, namun juga banyak sekali wisata air terjun. Di curug ini Anda bisa menyegarkan diri dengan menguji adrenalin yaitu dengan meloncat dari atas tebing. Aksi meloncat ini bisa Anda abadikan dengan kamera.

Curug Indah Tegalrejo

Lingkungan curuk tegalrejo yang masih asri dan hijau ini juga sangat instagramable untuk mengambil sebuah foto. Apalagi ketika senja datang, pantulan sinar matahari yang mengenai sumber mata air ini akan sangat indah untuk diabadikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar