Persona Intikalia

19 Jul 2018

Cara Tepat Merawat Kanker Payudara di Rumah

Perawatan kanker payudara kadang-kadang dapat dilakukan di rumah daripada di rumah sakit atau klinik. Pil, kemoterapi intravena (atau IV), antibiotik IV, suntikan yang diberikan di bawah kulit disebut suntikan subkutan dan juga dikenal sebagai sub-Q suntikan, suntikan yang diberikan ke otot - suntikan intramuskular, juga disebut suntikan IM, dan lainnya adalah beberapa dari perawatan untuk penyembuhan kanker payudara yang dapat dilakukan di rumah.


Penting untuk mengonsumsi obat sesuai resep dan mengawasi efek samping. Terkadang perawat terapi IV (infus) akan datang ke rumah pasien untuk memberi pasien beberapa jenis obat-obatan. Atau mereka mungkin akan mengajari pasien dan orang di rumah cara memberikan perawatan kanker payudara yang tepat di rumah.

Dalam beberapa kasus, proses penyembuhan kanker payudara di rumah tidak dapat dilakukan karena masalah dengan asuransi kesehatan. Namun, pasien yang tidak dapat sering berkunjung ke klinik atau rumah sakit mungkin bisa mendapatkan beberapa jenis perawatan kanker payudara di rumah. Pasien penderita kanker payudara pasti akan tahu tugas dan keharusan untuk menjalani perawatan kanker payudara jadi kali ini kita akan fokus pada tugas-tugas orang-orang yang tinggal serumah dengan pasien kanker payudara untuk membantu mempercepat proses penyembuhan kanker payudara.

Apa yang bisa dilakukan pendamping?
  1. Pelajari cara memberikan obat jika pasien kanker payudara tidak dapat melakukannya.
  2. Jika anda membantu dengan proses penyuntikan obat ataupun IV, berhati-hatilah untuk tidak menempel dengan jarum. Masukkan wadah jarum bekas di dekat pasien sebelum anda memulai. Letakkan jarum dan suntik segera setelah anda selesai. Jangan menempelkan kembali jarum sebelum membuangnya.
  3. Simpan nomor klinik dokter atau rumah sakit (termasuk nomor darurat).
  4. Jika anda menyewa perawat kesehatan yang membantu dengan proses penyuntukan, simpan nomor telepon mereka di dekatnya jika anda memiliki masalah atau pertanyaan.
  5. Selalu support pasien kanker payudara dengan membantu mereka melewati tahap-tahap pengobatan dan perawatan kanker payudara mereka hingga sembuh.

Itulah beberapa langkah menyembuhkan kanker payudara di rumah. Yuk mari dicoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar