Persona Intikalia

12 Nov 2018

Banyaknya Pilihan Mobil dalam Dealer Toyota Tanjung Api-api Palembang

Pernahkah Anda terpikirkan hanya dengan uang 100 jutaan, bisa langsung membawa mobil yang diinginkan ke rumah? Mungkin banyak yang tidak mengira sebelumnya. Kebanyakan orang akan memiliki pikiran jika di dalam dealer Toyota Tanjung Api-api Palembang itu hanya tersedia mobil-mobil mahal dengan harga yang sulit sekali dijangkau. Padahal sekarang setelah dikeluarkannya banyak mobil LCGC, masyarakat mudah sekali dalam memperoleh mobil. Terlebih setelah adanya badan atau kantor yang menangani kredit mobil. Meski Anda tidak memiliki uang sebanyak ratusan juta, namun sekarang kredit pun bisa dilakukan. Hanya dengan DP, kemudian menyetorkan uang setiap bulannya ke pihak kreditan, mobil impian bisa segera ada di garasi rumah.


Mobil Pilihan Banyak Masyarakat Menengah Bawah

Meski sekarang di jalanan Kota terdapat banyak mobil Toyota dari kelas premium yang berharga mahal, sebenarnya tidak keseluruhan dealer Toyota Tanjung Api-api Palembang menyediakan mobil yang mahal. Mobil murah pun sangat bisa Anda temukan dan lihat di dalam dealer. Beberapa mobil murah yang dapat dipilih itu seperti berikut ini.

Etios valco

Etios ini memiliki bentuk seperti Datsun Nissan. Harga Etios dengan Datsun pun tidak terpaut jauh, karena harga barunya hanya berkisar di bawah 150 juta. Bahkan untuk tipe tertingginya pun tetap murah. Jadi dengan adanya mobil LCGC ini Anda bisa segera mengemudi mobil berteknologi di sepanjang jalan kota. Untuk pilihan warnanya sangat banyak, kemudian untuk performa mesin pun tidak ada yang diragukan, begitu pula untuk fitur keamanannya. Jadi setiap penumpang yang sudah berada di dalam mobil ini pasti selalu terjaga keamanannya.

Agya

Dalam dealer Toyota Tanjung Api-api Palembang pun terdapat pilihan Agya. Agya ini sangat menarik untuk dimiliki. Pasalnya mobil mungil ini enak dilihat, kemudian teknologinya sudah bagus, fitur keamanannya baik dan pastinya kaki-kaki mobil sangat nyaman digunakan untuk berkendara. Jadi untuk memiliki mobil berkualitas sekarang, Anda hanya perlu merogoh tabungan 100 jutaan saja. Untuk perawatannya, bengkel atau dealer Toyota di setiap daerah sudah sangat banyak. Sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari onderdilnya.

Calya

Calya dibekali mesin sebesar 1200cc. Dengan mesin yang ditenagai oleh tangki minyak sebesar 1200cc tersebut maka mobil akan lebih bertenaga. Tak hanya itu, ruang kabin di dalamnya juga luas. sehingga Anda bisa membawa beberapa jumlah penumpang. Fitur keamanan dan kaki-kaki mobilnya sudah baik. Harga dari Calya sendiri di bawah 160 juta. Apabila penasaran dan ingin mencoba Calya ini secara langsung, langsung saja ke situs resminya di auto2000.co.id yang merupakan dealer Toyota Tanjung Api-api Palembang. Selama berada di sana Anda akan diberikan informasi terkait beragam mobil yang terpajang di dealer. Sehingga Anda juga memiliki pengetahuan lebih terkait mobil keluaran Toyota.

1 komentar: