Persona Intikalia

23 Jan 2019

Langkah Tepat Mengukur Jumlah Kebutuhan Air Bagi Tubuh

Beberapa orang menyepelekan mengkonsumsi air putih, padahal sebenarnya hal ini bagus sekali untuk kesehatan. Air putih dikenal kaya akan kandungan mineral juga senyawa bermanfaat lainnya untuk membantu tubuh lebih bugar, sehat terhindar dari dehidrasi. Belakangan ini jika dilihat juga kian banyak diantara masyarakat yang lebih memilih produk air minum kemasan, karena jauh lebih praktis digunakan dibandingkan dengan air minum yang harus direbus sendiri atau menggunakan filter sendiri. sebut saja diantaranya adalah Pristine 8+, air minum dalam kemasan yang mungkin beda dari yang lainnya, karena memiliki kadar pH lebih tinggi.


Dibandingkan dengan air minum pada umumnya, rasa yang ditawarkan oleh Pristine ini mungkin agak berbeda, karena sedikit pahit, inilah yang dikenal sebagai air alkali, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai air minum alkali ini maka bisa langsung cek di sini http://www.pristine8.com/. Mengkonsumsi air putih jumlahnya juga tidak boleh sembarangan, tidak meski 8 gelas setiap hari, bisa lebih ataupun kurang karena kebutuhan setiap orang berbeda-beda, berikut ini langkah untuk menentukan kebutuhan air minum yang tepat, yaitu:

  1. Mengukur lewat berat badan, faktanya orang yang memiliki berat badan lebih besar membutuhkan asupan cairan yang lebih banyak juga untuk tubuh.
  2. Bagilah berat badan tersebut dengan angka 30, maka akan ditemukan berapa liter jumlah kebutuhan air.
  3. Tambahkan jumlah air yang wajib dikonsumsi, jika seandainya aktivitas fisik yang dilakukan juga kian berat, sebut saja diantaranya adalah hobby olahraga dan bekerja dengan mengandalkan lebih banyak tenaga.
  4. Ketahui juga bahwa makanan yang dikonsumsi setiap hari juga mengandung air di dalamnya, misalnya adalah sayur dan juga buah-buahan yang berair. Hal ini sebenarnya juga ikut serta dalam mencukupi asupan cairan dalam tubuh. 

Mudah bukan, dengan mencukupi kebutuhan air dalam tubuh maka manfaatnya sangat banyak, tak hanya untuk kesehatan, melainkan juga kecantikan, misalnya ingin kulit yang selalu tampak segar dan juga sehat, air memiliki peran penting di sini. Konsumsi air minum Pristine 8+ dan dapatkan manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar