Persona Intikalia

1 Okt 2020

Ini Dia Syarat Membeli Kacamata dengan Cicilan 0%

SATURDAYS merupakan brand optik yang bisa Kamu pilih. Produk ini menawarkan banyak sekali kacamata yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan juga budget yang dipunyai. Kamu bisa memilih berbagai pilihan produk kacamata yang ada di optik ini. 

Mulai dari eyeglass dan juga sunglasses yang bisa dipilih baik untuk wanita dan juga pria. Kamu bisa memilih kacamata yang cocok sesuai dengan gayamu masing-masing. Dimana untuk membeli produk SATURDAYS yang cocok, Kamu bisa menggunakan beberapa pertimbangan seperti berikut ini:

  1. Pertimbangan pertama adalah dengan memilih kacamata yang cocok dengan kebutuhan. Kamu bisa memilih kacamata yang digunakan untuk membantu penglihatan untuk yang mempunyai masalah penglihatan. Atau Kamu juga bisa memilih kacamata yang digunakan untuk gaya. Seperti akan lebih terlihat keren ketika OOTD, di pantai, dan juga digunakan untuk naik motor atau naik mobil.
  2. Selanjutnya Kamu bisa memilih produk yang cocok dan sesuai dengan bentuk muka. Hal ini penting untuk dapat memilih kacamata yang tepat, sehingga ketika dipakai akan dapat menunjang penampilan. Cara untuk memilih kacamata untuk mendapatkan terbaik ini misalnya dengan menyesuaikan dengan bentuk warna, bentuk frame, hingga warna kacamata.
  3. Cara selanjutnya adalah bisa untuk memperhatikan material dan juga spesifikasi kacamata yang akan dibeli. Hal ini penting sehingga Kamu akan mendapatkan kacamata yang sesuai dengan kebutuhannya.

Berbagai cara tersebut bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan kacamata SATURDAYS yang terbaik. Dimana Kamu bisa untuk datang ke berbagai lokasi optik yang ada untuk memilih kacamata yang tepat. Keunggulan ketika datang ke optik ini adalah selain dapat mencoba kacamata secara langsung juga dapat untuk menikmati suasana optik plus kafe. Sehingga Kamu bisa untuk nongkrong dan memesan minuman selama menunggu kacamata yang diinginkan untuk disiapkan.

Atau untuk cara selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan kacamata yang cocok adalah dengan layanan Home Try On. Cara ini merupakan layanan yang dapat untuk mengantarkan kacamata SATURDAYS ke rumah. Sehingga layanan ini sangat akan membantu bagi Kamu yang sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu untuk datang ke optik membeli kacamata. Kamu bisa untuk mengisi formulir terlebih dahulu dan membuat janji untuk mencoba kacamata yang cocok di rumah sebelum membelinya. 

Selain cara ini, Kamu juga bisa mendapatkan kacamata yang diinginkan lewat pembelian online. Ada banyak keunggulan membeli via online ini, salah satunya adalah akan bisa mendapatkan layanan cicilan 0 persen. Layanan ini tentu saja akan menguntungkan bagi Kamu untuk mendapatkan kacamata yang mempunyai harga lebih terjangkau. Adapun untuk mendapatkan layanan ini mempunyai beberapa syarat yang dipunyai yaitu sebagai berikut ini: 

  1. Syarat pertama adalah melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Untuk mendapatkan layanan cicilan 0 persen ini Kamu bisa untuk melakukan pembayaran lebih kartu kredit. Adapun untuk kredit yang digunakan adalah kartu kredit Visa dan Master Card. Sehingga bagi Kamu yang mempunyai kartu kredit Visa dan Master Card bisa untuk memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan cicilan 0 persen.
  2. Syarat selanjutnya untuk bisa mendapatkan layanan cicilan 0 persen adalah bisa untuk membelinya di situs belanja pilihan optik SATURDAYS. Sehingga penting untuk memperhatikan dimana Kamu harus membelinya untuk mendapatkan layanan cicilan 0 persen tersebut. Dimana untuk aturannya juga sama yaitu dengan menggunakan kartu kredit Visa dan MasterCard dan melakukan pembelian secara online.

Semua layanan ini bisa kamu manfaatkan dengan baik. Tunggu apa lagi? Yuk segera berburu kacamata!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar