Persona Intikalia

1 Mar 2011

Cintaku di Negeri Sakura

Dalam kelam setiap malam
Otakku selalu bergumam
Tentang negeri seberang
Yang penuh rasa senang

Sakura oh Sakura
Hanya tumbuh di sana
Di negeri penuh manga
Surga para pecinta

Laila oh Laila
Kau menjelma jadi Erika
Mungkinkah Erika Toda
Atau Sawajiri Erika

Cintaku di Negeri Sakura
Namun bukan Maria Ozawa
Atau JAV lainnya
Namun, hanya ada di dada

johnterro, workshop elits
1 Maret 2011

21 komentar:

  1. wah komen apa ya?
    aku ga paham jon puisi semacam ini
    bisa tolong dijelaskan?hehe :p

    BalasHapus
  2. puisi tidak untuk dipahami
    namun hanya untuk dinikmati
    apalagi puisi intikali kayak gini :P

    BalasHapus
  3. tapi bila tidak memahami bagaimana bisa menikmati?

    BalasHapus
  4. pusinya dalem banget.... bisa gantiin alm rendra tuh

    BalasHapus
  5. aneh ini puisinya.. hahaha
    kebanyakan nonton filem jepang nii

    BalasHapus
  6. lebih tepatnya ini merangkai sebuah kata menjadi sebuah kalimat yang saling berkaitan, cukup unik tapi tidak untuk di jiwai, tapi ya tergantung puisinya itu sendiri hehe..

    BalasHapus
  7. soundtrack yang pas : sakuranya Fariz RM (ya ga sih??)..okeh, saya ngasal aja john..:D

    BalasHapus
  8. @YeN: sesuatu kenikmatan terkadang tak harus dipahami yen :)
    nanti kamu tahu sendiri maksud dari ucapanku sekarang

    @Rahman Raden: haha ... ga sehebat itu bang

    @Gaphe: haha ... ya itu sih efeknya :)

    @yayack: hahah ... begitulah

    @Todi saja: haha ... saya juga suka lagu itu bang :)

    BalasHapus
  9. ya semoga suatu saat
    sampean bisa memetik Sakura
    ketika musim telah tiba
    yang disematkan di dada
    hingga hati jadi terlena
    dalama buaian asa (bukan maria ozawa)

    BalasHapus
  10. nice... puisinya bagus, john... eh gurindamnya bagus,,, luar biasa... ternyata si john ada bakat juga berpuisi... hehhee

    BalasHapus
  11. saya masih mikir puisi diatas ...
    hhmm .. apa ya ...
    artinya kamu pengen ke Jepang gitu ya John .. ?

    BalasHapus
  12. kayanya mas john ini lagi ngebet ke jepang, ya? hehe

    BalasHapus
  13. haha.ya..ya..harusnya aku tahu itu, aku sudah sering mengalami sepertinya, seperti sebuah lagu yang aku suka sebelum aku tahu artinya..

    brarti sepertinya kata yg tepat untuk puisi ini adalah aku belum bisa menikmatinya.hohoho :p

    BalasHapus
  14. @all: makasih atas komennya :D
    aku emang pengen banget ke Jepang :)

    BalasHapus
  15. semoga kewujud ya, bisa ke Jepang beneran...semangat2 !

    BalasHapus
  16. balesnya apa? arigatou kan mestinya dbls sama2, jd bhs jepangnya ap?

    BalasHapus
  17. Puisinya .... ga ngerti ...

    BalasHapus
  18. @Ajeng Sari Rahayu: yahaha ... setahuku ga ada balasannya :D

    @Nurul Imam: ga harus dimengerti :P

    BalasHapus