Persona Intikalia

24 Okt 2011

Menanti Hujan

Hujan
Semua orang menantimu
Kemarin kau datang sebentar
Lalu pergi lagi

Malam ini
Aku menantimu lagi
Namun
Kau tak kunjung datang

Aku rindu padamu
Badanku sudah gerah
Keringat meluber
Pengap

Hujan
Cepatlah kemari
Aku sudah rindu
Kau temani malamku

20 komentar:

  1. weh weh..

    jangan..
    ujan awal musim masi asam..
    g baik :P

    BalasHapus
  2. d sini sudah deres sampai kosan kamar banjir gan.....

    BalasHapus
  3. sama disini juga lagi ada neraka bocor :(

    *eh tapi kalau hujan aku jadi males mandi john, airnya dingin, apalagi malem, airnya dingin banget

    BalasHapus
  4. iya nih aku menanti hujan pagi ini kok g ada ya

    BalasHapus
  5. setiap sore disini hujand deres john...plus gledeknya lagi...

    BalasHapus
  6. ~ Pagi ini Matahari tersenyum,
    melihat Hujan Turun..

    ~ Dan Kami pun tersenyum,
    melihat tingkah Matahari..

    *mari bobo lagi* ahaha

    BalasHapus
  7. hujan...
    setiap hari kau turun di kotaku...

    hahaha :p

    BalasHapus
  8. @aini: masa sih? tapi yang penting ujan dulu lah

    @yudi: wow >_<

    @r10: repot sekali yah manusia :P

    @Zh!nTho: :D

    @todi: wow ... emang bang todi posisi di mana?

    @KosKakiUngu: haha, dasar doyan bobo :D

    BalasHapus
  9. @Sadako Kenzhi: wow ... enaknyooo

    BalasHapus
  10. tetep aja panas di Surabaya.. gilaak, tidur aja keringetan. meskipun ujan.

    BalasHapus
  11. Aku suka hujan..
    di Malang dah diprediksi bulan2 ini akan hujan terus..semoga cepat hujan disana..sehingga bisa menatapi kenangan2 indah yang berjatuahan,.Haiks

    BalasHapus
  12. @Gaphe: iya om, kayak sauna :D

    @arr rian: wah enak yah di malang

    BalasHapus
  13. iya nich dah lama gak hujan,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  14. alhamdulillah disini mah udah hujan...
    moga ditempat agan segera turun hujan...

    BalasHapus
  15. dengan berat hati,
    saya pasti tidak mengakui kalau yang nulis puisi sebagus itu mas john, hehe..

    BalasHapus
  16. @saryadinilan: abang kan emang di Timur Tengah
    pantaslah kalo di sana jarang sekali hujan :D

    @obat herbal batu ginjal: wow .. asyik bener dong

    @Yudi Darmawan: jeh, kamu meragukanku? >_<

    BalasHapus
  17. iya e, dari kemaren cuma say helo iprit2 aja alias gerimis...

    BalasHapus
  18. wah sama dong kayak di tempatku

    BalasHapus
  19. hmmmm... mungkin saya yang terlambat baca puisi ini. Karena sekarang di Jogja sudah mulai hujan. hampir tiap hari. kemarin-kemarin memang sempat gerah sih.

    BalasHapus
  20. sepertinya iya om
    di Surabaya sekarang tiap malam hujan :D

    BalasHapus