Persona Intikalia

9 Jan 2012

Chibi Chara Giveaway Result

Pesan dari PresDir (<- niruin kata yang sering didenger dari K-Drama yg tayang di TV Indo)

Mohon maaf atas kurang jelasnya info akan peraturan sayembara kali ini. Banyaknya user yang tidak memahami aturan main dalam sayembara ini tidak lain adalah kesalahan pihak manajemen kami. Kesalahan terbesar kami adalah karena mereka menjadikan diri mereka sebagai standar orang 'normal' saat diri mereka sendiri telah terlepas dari batas normal.

Err... sepertinya penjelasan itu sendiri agak sulit dicerna oleh orang 'normal'.

---

Sebenarnya aturan main kontes ini mirip dengan tugas 'Free Observation Diary' yang biasa diterima siswa SD di Jepang untuk mengisi waktu libur musim panas mereka. Dalam diari tersebut, siswa harus menggambar objek pengamatan dan menuliskan catatan seputar objek yang diamati.

Dalam kasus ini, peserta GA diminta untuk membuat sebuah postingan yang berisi gambar tentang dirinya sendiri dan menuliskan sesuatu yang berkaitan dengan gambar tersebut. Untuk syarat-syarat lainnya mah, tinggal masukin aja sebagai catatan tambahan (masa' ga bisa?).

Dan untuk penilaian, Bang Iskandar udah berkali-kali menyebutkan bahwa bagus-jeleknya gambaran peserta tidaklah penting (namun harus tetap ada karena itu termasuk syarat) dan faktor penilaian utama adalah tulisan tentang gambar tersebut.

Contoh bisa dilihat di sini. (pass: CCGA)

---

Sekali lagi, kami mohon maaf atas kurangnya persiapan yang dilakukan staff kami dalam mengadakan kontes GA kali ini.

Sebagai penutup, akan kami umumkan bahwa R10 merupakan pemenang untuk GA kali ini. R10 berhak membawa pulang satu buah mobi... err, Karakter Chibi dipotong pajak!

Buat peserta lain yang kurang beruntung, jangan bersedih karena acara ini akan kembali hadir bulan depan untuk merus... err, merayakan hari di mana 'Nilai Coklat Jadi Setinggi Langit'.

Sampai di sini dulu acara GA kali ini. Saya Sony Tul... err, PencukurBumi. Sampai Jumpa.

24 komentar:

  1. Ahahahay!
    selamat buat mas rio!!
    ooo, trnyt yg posting bkn si John :D , pantes,hahahb ..

    BalasHapus
  2. ahahaha lucuuuuuu post-nya :D
    yah gg menang deh #ngunci di kamar mandi

    ambil hikmahnya, aku jadi nyiptain lagu sih :D

    BalasHapus
  3. ah, ternyata yang menang r10..wah, selamat yaaa selamat...

    BalasHapus
  4. selamaaat buat yang menaaaang.. :D

    BalasHapus
  5. Aku menang :) ga menyangka 'loh Chibi Charanya berikut pajaknya untuk Tiara saja :p

    http://catatan-r10.blogspot.com/2012/01/chibi-chara-untuk-tiara.html

    BalasHapus
  6. wah keren, yakin tuh dihibahin? LOL

    BalasHapus
  7. yakin kok, jangan sampai dia ngunci di kamar mandi seperti komennya diatas :p

    BalasHapus
  8. yah ga menang lagi.. :)

    BalasHapus
  9. @Ario Antoko: sip lah :D

    @YeN: kan masih ada bulan depan :)

    BalasHapus
  10. tapi kan kudu bikin entri lagi :)

    BalasHapus
  11. ya begitulah
    namanya aja gratis neng
    gratis mah pasti bersyarat LOL

    BalasHapus
  12. yah~ apa kata pak PresDir aja lah... =))

    BalasHapus
  13. haha ... tunggu saja update nya :)

    BalasHapus
  14. Selamaat buat panitia dan pemenang...

    BalasHapus
  15. @16 September: ya, tunggu saja :)

    @rusydi hikmawan: makasih :)

    BalasHapus
  16. Selamat buat yang menanggg ^^

    BalasHapus
  17. wah wah wah cool....!!!!
    aku ketinggalan :(

    BalasHapus
  18. selamat buat yang menang :D

    BalasHapus
  19. kapan2 ikut lagi aja, kayaknya bulan depan ada lagi :)

    BalasHapus