Persona Intikalia

10 Jan 2012

Galau vs Gombal

Dalam sebuah ruang imajinatif, mereka berdiskusi ...

John Terro: Kalian tahu kan, ada yang memanggilku dengan John Terro dan ada juga yang memanggilku dengan nama Iskandar Dzulkarnain. Kalo kamu si A?
Si A: Aku lebih suka manggil kamu John Terro.
John Terro: Oke, kalo kamu si B?
Si B: Aku malah lebih suka manggil kamu Iskandar Dzulkarnain.
John Terro: Oke, kalo kamu si C?
Si C: Aku tidak suka memanggilmu John Terro maupun Iskandar Dzulkarnain.
John Terro: Wew, lantas kamu memanggil aku dengan apa?
Si C: Aku lebih suka manggil kamu "Sayang"
John Terro: LOL

#galauvsgombal

22 komentar:

  1. ckckckck~
    ciyeee
    siapa tuh si C nya ^^

    BalasHapus
  2. ahahha john terro digombalin LOL

    wah sekarang polingnya ttg berat badan ya,ahahhaa

    BalasHapus
  3. aku si C kan? *pede berat*

    BalasHapus
  4. john bangun john...! UAS-nya sudah selesai belum? tidur yang cukup biar ga kayak gini :p

    BalasHapus
  5. mulai lagi pake perumpamaan ABCD,,
    hem kalau menurut saya sih dua duanya,,penulisnya lagi ngegombal dalam keadaan galau hheehehe:D

    #peace

    BalasHapus
  6. @jiah al jafara: hanya iseng saja, bukan siapa2 :P

    @Enny Law: enggak, itu hanya dalam imajinasiku saja :)
    iya, pengen lihat aja pembaca blogku seberapa berat LOL

    @Hani: bukan kamu kug

    @Niken: hehe :)

    @Ario Antoko: udah bangun nih

    @Obat: hahah ... galau itu masih halal kug asal ga berlebihan :P

    BalasHapus
  7. lagi pengen di'lempar' gombal kayaknya nih.. hahaha.. :P

    BalasHapus
  8. jadi penasaran, siapakah sebenernya si C itu? laki2 atau perempuankah dia?

    BalasHapus
  9. wah wah, si C nya ternyata om om homo dari kandangnya Dika...wkwkwkw

    BalasHapus
  10. Whahaha...
    Jangan-jangan si C maho...

    BalasHapus
  11. iya sih gan gak ada yang larang buat tetep ngegalau,,capek gan kalau harus galau terus-terusan :D

    BalasHapus
  12. Dahsyaaaaaaaat! :D

    Itu ada yang komentar "si C Maho ya?" bikin saya ngakak. :D

    BalasHapus
  13. haha ... saya sendiri juga kaget kug ada yang berpikiran kayak gitu
    tapi biarlah, itu kan otak-otaknya dia sendiri LOL

    BalasHapus
  14. cuit cuit john....udah ada yang manggil sayang....huhuy...btw mbak welcome back...*promosi...hehhe

    BalasHapus
  15. hehe ... belum ada mbak, itu mah hanya guyonan saja :)

    BalasHapus