Persona Intikalia

15 Mar 2012

Curhat Dikit Ah

Okelah. Dia tiba-tiba ingin menghilang. Alasannya apa? Dia bilang RAHASIA. Ah dia meniru gayaku. Entah apa yang mengganggu otaknya hingga dia ingin sekali menghilang bahkan dariku. Ya sudah, apa boleh buat. Aku hanya bisa mengucapkan "Selamat Menghilang". Dan parahnya lagi, blognya ga bisa diakses, apalagi Facebook-nya - dia hapus, bukan main saudara-saudara.

Kalo lagi hilang gini jadi kangen juga. Biasanya ada yang bikin hapeku getar-getar, eh sekarang udah ga lagi. Dulu ada yang biasanya sering mengisi waktu rehatku di sela-sela ngerjain tugas kuliah. Sekarang udah ga ada lagi. Dulu ada yang biasanya bikin teman-teman lab ku pada ngiri, eh sekarang ga ada. Ya sudah, aku tunggu kamu kembali.

Tapi entah, terakhir kamu membangunkanku di pagi hari, aku malah masih tidur keenakan. Maaf, jadi merasa merepotkan dan tidak membuahkan hasil begini. Tapi nanti ada yang bangunin aku lagi ga yah? Um ... kayaknya ga akan ada lagi yang membangunkan aku di pagi hari. Jadi inget tulisan-tulisan di blogmu.

makanya jangan pacaran

mending menjomblo biar ga sakit hati :P (komenku di entrinya)

gue gak pacaran!! dy bukan pacar gue! serius!
ah kamu kan emang gak laku makan'a bilang gitu :D *ampun bang.. (dia jawab)

Maaf tapi gue dah gak niat bergumul sama tag tag HTML atau pun selingkuhannya, si XHTML.. Mungkin kalo ada cowok ganteng (banget) yang mau ngajarin gue sekaligus jadi pacar gue mau belajar lagi,wkwkwk *emank dasar gak niat.. Ya di sana jangan cemburu ya, bercanda doang kok :D .. (sepenggal paragraf di entrinya)

#hasilkorekkorekGoogle

Tadi juga sebenarnya banyak banget hasil temuanku di Google. Aku menemukan tempatmu bersemayam dalam kepergian kali ini. Aku tersenyum, bahkan sampai tertawa. Aku jawab satu-satu pertanyaanmu. Yah, semoga saja kau membaca jawaban yang aku lontarkan. Ya sudah, ini sudah malam. (Padahal entri ini sudah diskejul sebelumnya LOL).

26 komentar:

  1. Hahaha... ai0sdj0asud0as99d0 #MantraIntikali

    BalasHapus
  2. wekeke ... mantranya kug gitu? :D

    BalasHapus
  3. Oooo aku juga kemaren mau buka blognya gabisa. Hehehe

    BalasHapus
  4. @Tebak ini Siapa: hehe :D

    @Ngetik Dot Com: iya iya #sambilngambek

    BalasHapus
  5. Haduh, aku tetep gak ngerti yang dimaksud itu siapa hahaha...

    BalasHapus
  6. gapapa om
    tahu pun ga bakal merubah nasib om :D

    BalasHapus
  7. siapa sih ? hhihihi *kepo
    curhat banyak juga gak dilarang kok

    BalasHapus
  8. aku tahu siapa..pantas kedetek di unfriends finder :p

    BalasHapus
  9. @YeN: hm :D

    @obat: begitulah

    @Lidya: siapa yah :D

    @R10: wekeke :D

    BalasHapus
  10. baru sempat mampir lagi

    Siapakah itu siapa?:p

    BalasHapus
  11. Pasti kangen banget ya :P

    BalasHapus
  12. Makanya jangan pacaran, mending sekalian nikah om...

    BalasHapus
  13. @Rosa: siapa yah? :D

    @Enny Law: so pasti lah

    @Ummiega: aku belum pacaran mbak :D

    BalasHapus
  14. ayo dong jangan males ^_^

    BalasHapus
  15. search dengan keyword[s] :
    "Maaf tapi gue dah gak niat bergumul sama tag tag HTML atau pun selingkuhannya, si XHTML.. Mungkin kalo ada cowok ganteng (banget) yang mau ngajarin gue sekaligus jadi pacar gue mau belajar lagi,wkwkwk *emank dasar gak niat.. Ya di sana jangan cemburu ya, bercanda doang kok :D"
    dapat satu nama selain JT..
    hehehe..

    BalasHapus
  16. curhatnya jangan dikit-dikit dong john,, yang banyak aja

    BalasHapus
  17. curhatnya jangan dikit-dikit john,,,

    BalasHapus