Persona Intikalia

10 Jan 2013

Sekarang Adobe CS2 Udah Digratiskan

Sebenarnya hal ini sudah aku ketahui beberapa hari yang lalu. Tapi ya baru sempat posting hari ini. Dulu sih Adobe Photoshop CS2 masih berbayar. Sekarang udah digratisin loh. Berikut adalah rinciannya yang aku dapatkan dari situs resminya.

Product Platform Downloads Serial number
Creative Suite 2 Mac CS2_install_Mac.pdf 1130-0412-8377-1896-9751-5759
CS_20_IE_NonRet_D1.dmg.bin
CS_20_IE_NonRet_D2.dmg.bin
CS_20_IE_NonRet_D3.dmg.bin
VCS2.dmg
CS_2.0_IE_Extras_1.dmg.bin
  Win CS2_install_Win.pdf 1130-1414-7569-4457-6613-5551
CreativeSuiteCS2Disc1.exe
CreativeSuiteCS2Disc2.exe
CreativeSuiteCS2Disc3.exe
VCS2.zip
CS_2.0_WWE_Extras_1.exe
Acrobat 3D 1.0 for Windows Win AC3D_1.0_Volume_NACK_WWE.zip 1159-1414-7569-3493-5006-5653
Acrobat Standard 7.0 Mac 12001748.dmg 1016-0414-2428-7157-5404-6669
Win 22001904.exe 1016-1415-6379-6184-1333-2468
Acrobat Pro 8.0 Mac APRO8_Mac_WEB_WWEFG.dmg 1118-0416-1130-3724-2927-7040
Win APRO23_Win_ESD1_WWEFG.exe 1118-1414-1955-8737-8172-0350
Audition 3.0 Win ADBEAudition_loopolgy.exe 1137-1004-8571-6848-7845-8029
ADBEAudition_ESD1_WWEFGJIS.exe
ADBEAudition_loopolgy.7z
GoLive CS2 Mac GL_CS2_UE_NonRet.dmg.bin 1033-0415-6162-2671-3431-0993
Win GL_CS2_UE_NonRet.exe 1033-1418-1610-5696-5209-0095
Illustrator CS2 Mac AI_CS2_IE_NonRet.dmg.bin 1034-0416-0740-0527-2887-2375
Win AI_CS2_IE_NonRet.exe 1034-1415-6230-2341-2884-9398
InCopy CS2 Mac IC_CS2_UE_NonRet.dmg.bin 1036-0414-4367-5110-5897-2432
Win IC_CS2_UE_NonRet.exe 1036-1419-3531-6378-2148-9313
InDesign CS2 Mac ID_CS2_UE_NonRet.dmg 1037-0413-9961-4063-8457-1098
Win ID_CS2_UE_NonRet.exe 1037-1412-5094-8316-6812-7982
Photoshop CS2 Mac PhSp_CS2_English.dmg.bin 1045-0410-5403-3188-5429-0639
Win PhSp_CS2_English.exe 1045-1412-5685-1654-6343-1431
Photoshop Elements 4.0/5.0 Mac PSE4_Mac_WWE_ESD1.dmg.bin 1057-0410-8218-6295-1699-9560
Win PSE_5.0_WIN_ESD1_ENG.exe 1057-1414-3729-7573-7352-1206
Adobe Premiere Pro 2.0 Win PPRO_2.0_Ret-NH_UE.zip 1132-1280-4900-7476-5108-8019

Udah digratisin, jadi mau apa lagi? Ya unduh unduh dan unduh lah ^_^v

16 komentar:

  1. ga gratis john, itu kalau ga salah baca cuma buat mereka yg punya CS2 dan mau reinstall

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek gitu yah :D
      ga jadi seneng deh
      yaudah jadi tukang bajak lagi nih LOL

      Hapus
  2. Balasan
    1. silakan sedot lalu buktikan :D
      nanti kalo udah tahu hasilnya, kasih tahu yah

      Hapus
  3. Yang lebih tinggi lagi aja ...sudah banyak cracknya, gimana pendapat mas. Karena di indonesia software bajakan sudah sangat luas penyebarannya. Sukses selalu sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, yang CS6 saja aku udah dapet bajakannya LOL

      Hapus
  4. mendadak pusing nih masuk kesini :)

    BalasHapus
  5. pilih bajakan, hahah

    aku pake yang gratisan sajalah
    pake gimp bawaan linux

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang gratis juga enak kug mas :D
      tinggal kebiasaan atau enggak saja

      Hapus
  6. ok,,bisa sedot langsung gan,,,
    salam kenal dari,,http://makalahkomplit.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. iya nih baru tau jg dr grup di pesbuk, lha wong saya make yg cs5 yg dbikin gratis, hohohohoho

    BalasHapus