Persona Intikalia

4 Jun 2015

Kezia, Nama Yang Unik Tapi Sering Muncul

Kezia. Nama yang unik bagiku. Bagaimana tidak, sangat jarang sekali aku mendengarnya dahulu. Pertama kali tahu nama itu tahun 2011 lalu, nama samaran itu digunakan oleh seorang cewek yang sekarang menjadi istriku, hehe.

Selain itu, nama Kezia ini membuatku untuk memutuskan membuat entri ini. Bagaimana tidak, aku terinspirasi dari sebuah entri teman blogger-ku yang akrab dipanggil Nuel. Aku semakin penasaran mengenai arti nama Kezia. Istriku dulu sih bilang kalo dia pake nama itu sebenarnya iseng aja. Kezia adalah nama adek dari temen SMP-nya dulu. Dan iseng-iseng aku cari di Google, aku menemukan ini.

Arti nama Kezia

Sweet-scented spice, rempah-rempah beraroma manis. Apa coba maksudnya? Apakah mungkin seperti aroma kayu manis? Entahlah.

7 komentar:

  1. Kezia cibi hahaha hihih

    ntar klo adeknya aisyah cewek, kasih nama kezia aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, adeknya Aisyah udah ada nama yang disiapkan, yang jelas bukan Kezia :D

      Hapus
  2. lama tak mampir dimaree, sekalinya mampir eh dah halaln sja sma si enni. sy smpe scroll lama ke bawah baca hampir setiap postnya untuk memastikan dak salah baca. hahahahh
    terakhir keknya sya masih sempat bca pas kopdaran sma si enni. gilak, lama beud sya hiatus. ckckckk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya ... saya udah nikah sama Enny
      dan udah punya 1 anak, ini mau punya 2 anak
      iya sih, aku masih inget, kamu kan blogger yang aku kenal 2011 lalu

      Hapus
    2. wow, ini pasangan kelima dari blogger kenalan ane yg jadian. lol
      langgeng smpe kakek nenek yah kalian. amiiinn

      Hapus
  3. kezia bagus juga namanya

    BalasHapus