Persona Intikalia

3 Jul 2016

Cari Hotel Murah di Singapore yang Cocok Untuk Keluarga

Liburan adalah hal yang bisa dibilang wajib bagi semua orang. Banyak sekali aktivitas sehari-hari kita yang membuat kita menjadi penat. Dan kepenatan yang kita alami ini sering kali membuat kita menjadi kurang produktif dan kurang bisa berpikir kreatif. Nah, kurang produktif dan kurang kreatif ini sangat berbahaya buat kamu yang bekerja di bidang yang memang menuntut kreativitas seperti menjadi seorang seniman, blogger, atau programmer. Karena memang pekerjaan-pekerjaan itu tidak dilakukan secara berulang, namun dikerjakan sesuai intuisi yang muncul seketika. Ya, liburan itu memang mutlak. Setidaknya setahun sekali.


Liburan memang tidak harus ke tempat yang jauh loh, kamu bisa liburan hanya dengan main di taman kota terdekat dengan rumah atau hanya sekedar berkunjung ke rumah sanak saudara. Namun, tentu saja suatu saat di benak kita ingin liburan yang sedikit berbeda. Ya, liburan di luar negeri.

Banyak sekali destinasi liburan di luar negeri yang bisa kamu coba. Misal kita tentukan destinasi liburan yang dekat dengan Indonesia, seperti: Malaysia, Singapore, atau Thailand. Seperti yang sudah banyak diketahui banyak orang, ketiga negara terdekat tersebut memiliki banyak tempat yang bagus untuk dikunjungi. Sebut saja Singapore yang mempunyai banyak tempat yang bagus untuk dikunjungi seperti: Universal Studio Singapore, Sentosa, Night Safari, Singapore Botanic Gardens, Underwater World, dan masih banyak lainnya.

Tentu saja untuk mengunjungi banyak tempat-tempat bagus di Singapore membutuhkan waktu yang lama. Setidaknya butuh waktu semingguan. Untuk waktu liburan yang relatif lama, kamu sebaiknya menentukan waktu libur yang cukup panjang atau mungkin kamu bisa mengajukan cuti untuk menikmati waktu liburan yang menyenangkan. Selain itu, liburan yang paling asyik adalah mengajak keluarga. Memang sih biaya yang dibutuhkan menjadi besar karena faktor pengali jumlah keluarga yang ikut serta dalam liburan. Namun, jika liburan hanya sendirian kamu akan merasakan kehampaan karena tidak ada yang diajak bercakap-cakap. Karena pertimbangan itulah, untuk liburan ke Singapore dengan keluarga, setidaknya kamu harus menemukan hotel murah di Singapore untuk keluarga agar tidak menguras habis tabunganmu.

Hotel-hotel mana saja sih yang termasuk hotel murah di Singapore? Untuk harga di bawah 500 ribuan, kamu bisa menemukan Hotel 81 Gold dan Hotel 81 Palace. Kamar kualitas standar hotel kelas bintang dua, sesuai dengan harganya. Untuk hotel dengan harga antara 500 ribu hingga 1 juta, kamu bisa memilih Fragrance Hotel, Value Hotel-Balestier, The Porcelain Hotel, Hotel 81 Dickson, Hotel 81 Rochor, Hotel 81 Elegance, Sanpiper Hotel, dan masih banyak hotel lainnya lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar