Persona Intikalia

13 Agt 2017

Sudah Umur 8 Hari

Alhamdulillah. Minggu, 6 Agustus 2017 lalu istri saya tidak sengaja melahirkan di rumah sakit. Karena memang seharusnya menurut rencana melahirkan di bidan saja. Eh ternyata ditolak karena riwayat melahirkan sebelumnya dianggap super berat.

Sekarang udah hari ke-8 anak saya yang ke-3 (tapi jadi anak yang ke-2) keluar di dunia. Aku kasih nama Hamzah Iskandar. Cowok? Iya, cowok. Itu kan kelihatan dari namanya, Hamzah. Dari kelahiran yang kali ini, istri saya sepertinya bakal kapok hamil lagi. Prosesnya tidak semudah kedua anak saya sebelumnya. Yang kali ini benar sih normal. Cuma ada drama ari-ari nyangkut dan ga bisa lepas. Alhasil harus dikuret.

Tapi, apapun yang terjadi, tetaplah saya dan istri senang. Anak saya lahir dengan sehat.

Udah. Itu aja entri kali ini.

2 komentar:

  1. Selamat ya...
    Saya kirim doa aja dari Jogja, hee

    Semoga pinter seperti bapaknya, dan jadi anak yang hebat, amiin

    BalasHapus