Persona Intikalia

17 Jul 2010

Mesin Waktu


Banyak orang yang mengaku bahwa ia datang dari masa depan ataupun masa lalu dengan menggunakan mesin waktu. Salah satu diantaranya adalah John Titor. Ia mengaku datang dari masa depan. Namun, sungguh itu adalah kebohongan yang amat besar.

Keberadaan mesin waktu hingga kini masih misteri dan seakan dirahasiakan keberadaannya dari publik. Padahal hal itu hanya picisan saja. Namun, perlu diketahui bahwa sesungguhnya mesin waktu telah ditemukan sejak dulu. Dalam artian mesin waktu yang bukan bisa membawa Anda pergi ke masa lalu dan ke masa depan dengan waktu yang abnormal. Mesin waktu yang sejak lama ditemukan ialah jam. Jam bukanlah membawa kita ke masa lalu maupun ke masa depan, namun jam hanya menemani kita dalam menikmati masa lalu, masa sekarang, dan masa depan.

Terlena di masa lalu, berfoya-foya di masa sekarang, dan alpa di masa yang akan datang seakan-akan membuat eksistensi kita hanya sia-sia. Namun, bagaimana bisa terlepas dari itu semua. Itulah yang hendak aku utarakan. Ditemani mesin waktu yang terus berdetak. Hanya bisa tergeletak. Jika saja waktu bisa kuhentikan. Ada seseorang yang hendak menghentikan waktu dengan memecahkan mesin waktu, namun sama saja, tetap saja waktu terus berjalan. Oh ... tidak, aku ingin lepas dari dimensi waktu (|o|)

8 komentar:

  1. Sekiranya waktu dapat berputar kembali ke masa lalu, niscya kuperbaiki semua kesalahanku. Namun bertambahnya usiaku, semakin dekat ajalku. Siapkah aku menghadapi Sang Pemilikku.

    BalasHapus
  2. namun, kembali ke masa lalu adalah hal yang ga mungkin :D

    BalasHapus
  3. tapi asik jg jika kita bisa bermain-main dengan waktu.

    BalasHapus
  4. jika dan hanya jika .... tapi itu ga mungkin :(

    BalasHapus
  5. minta sama doraemon kalo mau balik ke masa lalu :p

    btw kok tahu badges di 4sq sama dgn karma plurk?

    BalasHapus
  6. hahah .... mas r10 bisa aja
    ya tahu lah ... kan mas mendeskripsikan badge seperti itu
    akhirnya aku sambungin ke karma milik Plurk

    BalasHapus
  7. emg tuh si John titor itu katanya dia dr masa depan, percaya ato gak saya jg gtw, tp dia bisa bkin dunia heboh tentang kehadirannya itu

    BalasHapus
  8. hahah ... emang sih bisa buat heboh
    tapi menurut keyakinanku, ga ada orang yang bisa kayak gitu
    cz kalo bisa, tatanan waktu semakin membingungkan saja nantinya :D

    BalasHapus