Persona Intikalia

10 Agu 2013

Apa itu Eat Bulaga?

Apa itu Eat Bulaga? Eat Bulaga adalah permainan tebak-tebakan yang hanya boleh menjawab "Tidak", "Ya", dan "Bisa Jadi". Konyol sih melihat permainan tebak-tebakan ini. Kamu bisa menjumpainya di SCTV, anak-anak kecil pada semangat teriak-teriak, Ya, Tidak, Bisa Jadi. Kadang sempat mikir, apa ga capek yah? Dan ga hanya itu, ternyata malah ada yang terkenal gara-gara bikin parodi Eat Bulaga ini, namanya si Aaron Ashab. Siapa dia? Coba cari di YouTube, pasti ketemu.

Dunia ini emang makin aneh. Isinya juga orang-orang aneh. Kalo ga aneh, ga terkenal, hehe. Entahlah aku harus ngomong apa. Rasanya aku ketinggalan banyak info banget karena emang udah jarang nonton TV. Tapi gapapa, toh ketinggalan info yang ga penting kayak gitu LOL. Kalo dulu, tahun 90-an, tayangan TV masih bagus-bagus. Tapi kug sekarang aku liat tiap hari Minggu, udah ga kayak dulu lagi. Film-film kartun udah pada hilang. Padahal dulu mulai Shubuh sampe Dhuhur.

Kadang pengen balik ke masa lalu. Tapi apa bisa? :D

Oke, daripada meratapi masa lalu, mending aku coba praktekin permainan Eat Bulaga ala Intikali. Absurd? Mungkin. Ceritanya (di dunia fiktif) aku sama istriku lagi main Eat Bulaga. Aku yang lagi menebak. Istriku yang kasih kode, Ya, Tidak, atau Bisa Jadi.

Aku: Ada hubungannya dengan internet?
Istri: Bisa jadi.
Aku: Mahal?
Istri: Bisa jadi.
Aku: Hape?
Istri: Tidak.
Aku: Laptop?
Istri: Tidak.
Aku: Template?
Istri: Tidak.
Aku: Ada hubungannya dengan duit?
Istri: Iya.
Aku: Toko online?
Istri: Tidak.
Aku: Sayur lodeh?
Istri: Iya.
Aku dan Istri: (Jingkrak-jingkrak berhasil menjawab).

Eat Bulaga yang absurd banget :D

4 komentar:

  1. Balasan
    1. keyword sayur lodeh beberapa minggu lalu jadi trending :D

      Hapus
  2. masih ada sailor moon di indosiar -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek, kamu masih suka nonton sailormoon yo? :P

      Hapus