Persona Intikalia

20 Mar 2014

Jatuh Hati pada Jam Tangan G-Shock

G-Shock. Mungkin beberapa pembaca telah familir pada G-Shock. G-Shock adalah jam tangan yang diproduksi oleh Casio khusus untuk orang yang berpetualang di luar, misal pendaki gunung, militer, atau bahkan atlet. G-Shock ini sangat tahan dengan guncangan dan benturan kuat. Tak hanya itu, tentu saja G-Shock tahan terhadap air.

Saya sih baru tahu kalo ada jam tangan yang beginian setelah lihat-lihat barang di Lamido.co.id. Ternyata harga G-Shock lumayan juga untuk sekelas jam tangan. Dulu sih pernah denger teman-teman lab ngebicarain soal G-Shock ini. Maklum lah, mereka kan suka banget naik gunung. Beda dengan saya yang lebih suka diam di lab (dulu, kalo sekarang lebih suka di rumah, hehe). Penasaran dengan G-Shock? Ini adalah salah satu dari G-Shock.

G-Shock GA 110-1B All Black

Dari tampilannya aja udah menunjukkan kalo G-Shock ini eksklusif. Buat kamu yang suka naik gunung, atlet, atau seorang militer; kayaknya kamu bakal keliatan keren pake ini.

Kamu juga bisa melihat produk-produk G-Shock lainnya di tautan Lamido ini. Setelah itu centang Brand ID: "Casio G-Shock" seperti gambar di bawah ini.

Casio G-Shock

Di Lamido, kamu dapat menemukan beragam model G-Shock. Kamu bisa melihat, memilih, dan membandingkan model G-Shock yang mungkin nantinya tertarik kamu beli. Jika kamu pernah berbelanja di Amazon, Lamido lebih memudahkan kamu untuk mendapatkan brand dari luar negeri, salah satunya G-Shock ini loh. Di Lamido kamu bisa membeli G-Shock dengan harga Indonesia.

Buat kamu yang masih ingin mengetahui lebih banyak tentang G-Shock, kamu bisa mengunjungi laman di Wikipedia mengenai G-Shock.

8 komentar:

  1. kok aku lebih cocok sama casio tough solar ya. enak g perlu ganti baterai jam. kalo yg lain waktu ganti mesti ganti pelindung airnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oualah, bener juga sih
      tough solar lebih hemat :)

      Hapus
  2. kokoh ya jamnya, kalau untuk aku pilih yang lebih kecil :)

    BalasHapus
  3. Baca posting ini rasanya seperti ngimpi. Baru tiga hari lalu aku pesan jam ini di toko online, dan tadi menjelang jum'atan jam itu nyampai rumah diantar petugas JNE. Lhah barusan aku bukan dasbor blog, eh nemu postingmu ini. Hehe. Jamnya persis seperti yang ada di gambar atas.

    BalasHapus
  4. wuih kulihat harganya 1 juta.. mahal amat

    *john sementara ke hptekno pakai www yah :D

    BalasHapus