Persona Intikalia

11 Mar 2014

Bayi Ultraman

Inilah penampakan anak saya. Namanya Aisyah Iskandar. Cewek tapi tingkahnya kayak cowok. Matanya masih diperdebatkan antara sipit dan tidak. Kadang terlihat berkelopak, kadang tidak. Kenapa sipit atau tidaknya itu penting? Karena mamanya ga kebagian kalo dia ga sipit, mirip papanya semua dong, hehe. Udah namanya Aisyah Iskandar, ga ada nama mamanya.

Sempat sih diprotes sama istri saya kenapa namanya cuma gitu doang. Saya jawab, "Ga mungkin ada yang tidak percaya kalo kamu mamanya, toh keluarnya dari kamu. Nah kalo saya? Percayanya itu anak saya karena nama belakangnya ada nama saya, hehe." #gamaungalah

Aisyah Berpose Ultraman

Model: Aisyah Iskandar
Umur: 2 hari (umur saat pengambilan foto)
Pose: Ultraman lagi ngeluarin jurus 
Kamera: Samsung Galaxy Young
Editor: Preview OS X Mavericks

27 komentar:

  1. Mas iska, selamat yaa mas udah jadi bapak buat baby ultraman :D
    Hai aisyah baby ultraman :D

    BalasHapus
  2. lucuuuuu, cantik . semoga jadi anak yang sholihah ya

    BalasHapus
  3. Hidungnya mancung ya, Mas. Cantiknya kayak kamu, ya?. Ahahahhaa

    BalasHapus
  4. Waa... Masya Alloh anak'a lucu banget... moga2 jadi anak yang sholihah.. :D
    بارك الله في ذريتكم

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin :)
      ayo geh ke surabaya :D
      liat ponakan ultraman

      Hapus
    2. hehe... insya Alloh, lebaran 'Idul Fithri thn ini mas iska k pwt g?

      Hapus
    3. ga tahu juga sih
      yang jelas, setelah aku wisuda (kalo lulus tahun ini, hehe)
      kalo ga wisuda, ya tetep ke pwt LOL

      Hapus
  5. Masya Alloh anak nya lucu banget... semoga jad anak yang sholihah dan seorang penghafal Qur'an... بارك الله فيكم

    BalasHapus
  6. barakallah john

    aisyah iskandar sepertinya akan punya bakat ngeblog seperti orang tuanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin

      wah kalo itu aku ga tahu yo :D
      kalo ada bakat itu, ya bagus, hehe

      Hapus
  7. cute banget...selamat menjadi ayah kang :)
    welcome to the club #pengen_nowel_kangGaphe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om todi :D
      iya, mas Gaphe anaknya lahir 2 Maret 2014 lalu
      anak saya 2 Februari 2014
      selisih 1 bulan :)

      Hapus
  8. Wih dah lama ga blogwalking ternyata kalian udah punya momongaaaannn, melu seneng euy.

    BalasHapus
  9. Selamat atas kelahiran putri cantiknya
    salam kenal pertama berkunjung di sini

    BalasHapus