Persona Intikalia

1 Mei 2015

Kangen "Palsu"

Tiba-tiba ada SMS, minta ditelepon. Katanya kangen, sampe nangis-nangis. Pas udah ditelepon, malah ditinggal main. Ini kangen, tapi palsu, hehe. Cuma ngabisin pulsa saja. Tapi namanya anak kecil, mungkin dia kangen berat, tapi setelah ditelepon, kangen hilang, lalu main lagi. Atau mungkin ditelepon itu ga seasyik ketemu langsung. Jelas. Karena kalo ketemu langsung, bisa minta gendong, jalan-jalan keliling ke sekitar rumah sampe tertidur.

Kasihan dia. Punya ayah kayak Bang Toyib. Cuma bedanya ga tiga kali puasa tiga kali lebaran, hehe.

7 komentar:

  1. LDM nih ceritanyaaa

    tp anak2 emang gitu, denger suara doang udah cukup kayanya. Ponakanku yg nginep di jepara sok2 gaya pas kangen emaknya. Di tilipon gak mau ngomong. Anak2

    BalasHapus
  2. Kalo sama ibunya kangen juga gak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, kalo itu tidak perlu ditanyakan
      jawabannya sudah jelas

      Hapus
  3. kiriman video, foto dan rekaman suara anak2 emang obat paling mujarab deh buat kita yang lagi LDM an #eh # kita???? :D

    BalasHapus
  4. karena ayahnya gak puasa dan gak dapet thr lebaran karena gak puasa haha

    BalasHapus