Persona Intikalia

23 Mar 2018

Ini Dia Alasan Masyarakat Memilih Jas Hujan Eiger dari Pada Merk Lainnya

Musim hujan seperti sekarang ini masyarakat pasti sangat kental dengan persiapan jas hujan ketika berkendara. Banyaknya jas hujan yang ditawarkan dipasaran tidak membuat beberapa masyarakat salah pilih. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang memilih jas hujan Eiger yang lebih berkualitas dari pada lainnya. Mungkin sudah banyak orang yang tahu bahwa Eiger sendiri merupakan salah satu brand besar bidang perlengkapan adventure yang berkualitas. Anda bisa lihat beberapa pendaki atau para travelling menggunakan peralatan yang telah dibelinya dari eiger.


Eiger sendiri ternyata diambil dari nama salah satu gunung yang ada di Swiss, tidak heran jika produknya memang benar berkualitas dan mampu bersaing dari produk luar negeri lainnya. Banyak alasan masyarakat yang menetapkan pilihannya pada Eiger salah satunya pada pembelian jas. Nah, berikut ini beberapa kelebihan jas hujan dari Eiger yang mungkin menjadi satu alasan masyarakat yaitu:

1. Model jas hujan

Yang pertama adalah model yang dihadirkan oleh eiger untuk masyarakat yaitu jas yang sangat terlihat trendy dan stylish. Sangat cocok bagi Anda yang suka dengan gaya dinamis tetapi tetap nyaman digunakan dalam kondisi apa saja. Berbagai warna dihadirkan dari mulai orange, yellow, biru dan lain sebagainya. Warna terang sendiri diambil sebagai salah satu ciri khas sekaligus keamanan pengguna saat di jalan ketika hujan yang cukup lebat, jadi tetap terlihat.

2. Bahan yang berkualitas

Yang kedua adalah dari bahan yang cukup berkualitas, Eiger sendiri memilih polyester asli 100% karena memang lebih dapat bertahan lama. Jika Anda sering mengalami kebasahan saat menggunakan jas pada umumnya ketika hujan, hal tersebut tidak akan terjadi jika produk dari Eiger. Walaupun bahan yang tidak berat tetapi tidak mengurangi ketebalan makanya tidak akan terjadi rembesan masuk ke badan Anda.

3. Kenyamanan terjamin

Selanjutnya adalah dari kenyamanan saat digunakan oleh para pengguna, terkadang merk lainnya memproduksi jas yang mempunyai bobot yang sangat berat jadi tidak membuat nyaman. Untuk jas hujan Eiger Anda tidak akan merasakan hal tersebut, bobotnya ringan dan tetap aman walaupun diterpa hujan deras seperti apapun. Kenyamanan para pengguna sudah teruji jelas dan terjamin.

4. Tambahan fitur menarik

Sebuah jas hujan sepertinya akan tampil semakin keren jika ada tambahan fitur lainnya seperti inner pocket, rear pocket, rain suit sack, ergonomic form dan lain sebagainya. Sebagai pengguna Anda akan semakin dipermudah dengan beberapa fitur menarik tersebut. Hebatnya lagi semua terbuat dari bahan yang sama dan kualitas yang sama bagusnya.

5. Harga dan kualitas seimbang

Bagi Anda yang sering membeli jas pada umumnya yang berada di kisaran harga Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 200.000 pasti akan sedikit kaget melihat jas hujan dari Eiger. Karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 600.000. Walaupun untuk beberapa orang memang tergolong harga mahal tetapi dibandingkan dengan kualitas dan keunggulan lainnya itu sudah seimbang.

Nah, bagi para pembaca yang belum mempunyai jas hujan dan berpikiran akan membeli bisa menjadikan Eiger sebagai pilihan. Untuk informasi tambahan Anda bisa melihat terlebih dahulu melalui toko online atau website resmi Eiger. Jangan pernah ragukan kualitas jas hujan Eiger jika dibandingkan lainnya, karena Anda akan menemui kepuasan belanja dan memiliki jas awet dan tahan lama. Bagaimana, tertarik membelinya? Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar