Persona Intikalia

8 Mar 2018

Mengenal Berbagai Tipe Toilet Kamar Mandi Terbaru American Standard

Toilet merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam sebuah kamar mandi. Dalam kamar mandi, toilet memiliki peran yang sangat penting untuk kegiatan sehari-hari. Tak heran jika pemilihan toilet sangat penting untuk disesuaikan dengan desain ruangan kamar mandi dan kenyamanan Anda. Salah satu produsen ternama yang selalu mengeluarkan toilet kamar mandi terbaru adalah American Standard. Produk American Standard dikenal sebagai merek yang mengedepankan kualitas dan desain yang elegan pada setiap produk yang diluncurkan, tak terkecuali toilet kamar mandi terbaru yang mereka keluarkan. Namun, tahukah Anda bahwa American Standard mengeluarkan dua tipe toilet kamar mandi terbaru setiap edisinya? Artikel berikut akan mengulas seputar berbagai tipe toilet kamar mandi terbaru yang dikeluarkan oleh American Standard.


Satu Potongan

Tipe yang pertama adalah tipe satu potongan. Tipe ini merupakan tipe toilet yang menggabungkan antara dudukan toilet dengan tangki air untuk menyiram toilet. Tipe satu potongan ini terlhat sangat compact dan elegan sehingga menjadi sedap dipandang. Tipe satu potongan juga sangat cocok untuk digunakan pada kamar mandi yang memiliki konsep modern dan elegan secara bersamaan. Selain itu, menyatunya dudukan toilet dengan tangki air pembilasan juga membuat toilet ini terlihat solid menjadi satu kesatuan di dalam kamar mandi Anda.

Duo blok/closed couple

Tipe lainnya yang dikeluarkan oleh American Standard adalah tipe duo blok atau closed couple. Berbeda dengan toilet kamar mandi terbaru tipe satu potongan, tipa duo blok memiliki dudukan toilet dan tangki pembilasan yang terpisah. Tipe ini sangat cocok untuk digunakan pada kamar mandi yang memiliki ruang dan desain yang minimalis. Karena, kesan pertama yang ditimbulkan dari toilet kamar mandi terbaru tipe ini adalah simple dan minimalis.

Itulah berbagai tipe yang ditawarkan American standard pada toilet kamar mandi terbaru milik mereka. Anda dapat mengunjungi link berikut ini https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/toilets-category/ untuk mengetahui seperti apa model yang ditawarkan pada toilet kamar mandi terbaru American Standard. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar