Persona Intikalia

16 Des 2018

3 Cara Penggunaan Deodorant yang Baik dan Benar untuk Pria

Kelenjar keringat pria bekerja lebih dua kali lebih kuat dibandingkan dengan wanita. Sehingga, tingkat bau badan pria pada dasarnya lebih tinggi dibandingkan dengan pria. Maka dari itu, dianjurkan untuk setiap pria agar menggunakan deodorant agar tetap menjaga wangi tubuh agar tetap fresh sepanjang hari. Saat ini ada beberapa tipe yang ditawarkan, selain roll on yang menjadi salah satu produk terpopuler, kini juga telah hadir deodorant spray pria yang mudah dan nyaman digunakan. Ingin tahu bagaimana cara penggunaan deodorant yang baik dan benar? Simak beberapa poin berikut ini.


1. Gunakan di Malam Hari

Sebagian orang termasuk Anda mungkin akan merasa heran kenapa produk tersebut harus digunakan di malam hari? Umumnya, deodorant diaplikasikan di pagi hari atau setelah mandi sebelum melakukan aktivitas. Menurut beberapa pemaparan ahli, kandungan dari produk tersebut dapat diserap secara sempurna pada saat kelenjar keringat tidak berproduksi di permukaan ketiak dalam keadaan yang kering. Maka dari itu, mulailah dari sekarang untuk mengaplikasikannya di malam hari.

2. Aplikasikan Secara Merata

Jangan pernah asal dalam penggunaannya. Salah satu produk perawatan kulit untuk pria ini penting sekali untuk diperhatikan pengaplikasiannya. Permukaan kulit ketiak Anda memerlukan olesan deodorant yang cukup dan juga merata untuk memblokir produksi kelenjar keringat yang berlebihan. Aplikasikan produk tersebut secara menyeluruh pada bagian ketiak dan mengulanginya sebanyak dua kali. Tunggulah sampai produk tersebut mengering di kulit sebelum mengenakan pakaian.

3. Hindari Deodorant Dengan Harum Menyengat

Saat ini ada beberapa produk deodorant yang menawarkan berbagai macam jenis harum yang bisa Kita sesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing – masing. Namun, usahakan untuk menghindari jenis produk deodorant yang memiliki aroma parfum menyengat. Hal ini akan berisiko menimbulkan iritasi dan juga gatal pada permukaan kulit ketiak. Salah satu produk terbaik yang bisa Anda percayakan adalah Nivea Men yang terbukti aman untuk ketiak dan tidak menimbulkan iritasi serta, wanginya tahan lama dan cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar