Persona Intikalia

2 Feb 2019

Butuh Referensi Wisata Baru di Mojokerto? Lihat Di Sini!

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang obyek wisata baru di Mojokerto? Jika iya, maka tepat sekali Anda mengunjungi halaman ini, karena kami akan berbagi ingormasi menari seputar wisata paling baru dan paling hits di Mojokerto sekarang ini.

Sendi Adventure (foto: Wiwit Wulandari)

Mojokerto akhir-akhir ini selalu menghadirkan tempat wisata baru yang bagus dan kekinian. Dan pastinya menjadi buruan wisatawan masa kini. Kecamatan di Mojokerto yang paling banyak memunculkan wisata bagus ialah Pacet dan Trawas. Karena memang kecamatan itu memiliki kawasan dataran tinggi yang syarat akan keindahan.

Ya, wisata alam perbukitan menjadi suguhan utama di kawasan tersebut. Apalagi wisata masa kini konsepnya simpel tetapi bikin betah pengunjung. Yatu dengan menyediakan spot foto kekinian untuk para pengunjung. Karena sebagian besar wisatawan masa kini sangat menggemari aktifitas hunting foto selfie.

Yuk kita bahas bersama, wisata apa saja yang tengah menjadi buruan wisatawan. Informasinya bisa Anda simak di bawah ini.

Sendi Adventure

Wisata ini berlokasi di Pacet, dan bisa dibilang sebagai wisata baru yang menyuguhkan pesona keindahan alam perbukitan yang memanjakan pandangan. Wisata ini menarik untuk dikunjungi, karena di sana suasananya nyaman banget, yaitu suasana khas ala perbukitan. Suhu udaranya sejuk, panoramanya bagus, dan ditambah lagi dengan beragam spot foto bagus yang asyik untuk berswafoto.

Sendi Adventure Pacet ini bagus dikunjungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sebagai tempat ngumpulnya keluarga pasti sangat pas sekali. Bersantai dan melakukan aktifitas foto selfie pasti sangat menyenangkan sob.

Mau tahu spot foto apa saja yang tersedia di sana? Antara lain ialah berupa gardu pandang, sayap kupu-kupu, menara Eiffel, dan lain-lain. Bila penasaran, bisa langsung dikunjungi ketika libur akhir pekan sob.

Pacet Hill Outdoor Park

Wisata ini konsepnya sebenarnya tak jauh berbeda, yaitu merupakan wisata alam perbukitan yang nyaman sebagai tempat liburan. Anda bisa refreshing untuk menghilangkan rasa penat di wisata ini. Meski termasuk wisata baru, tetapi pengunjung yang datang cukup banyak kok, terutama ketika hari libur.

Wisata ini juga menjadi destinasi liburan bagi para remaja milenial. Ada banyak spot foto keren yang bisa dimanfaatkan untuk aktifitas foto selfie, diantaranya seperti; rumah pohon, ayunan, payung warna-warni, dan spot foto kekinian lainnya.

Suasana liburan di wisata ini juga nyaman banget kok. Banyak pepohonan yang rindang berada di sana. Sensasinya asri banget, dan Anda dapat bersantai di bawah rindangnya pohon di sana. Bahkan bisa juga memasang hammock di pepohonan dan digunakan sebagai spot untuk bersantai maupun berselfie. Asyik banget deh pokoknya.

Duyung Trawas Hill

Kali ini liburan di Trawas. Ada wisata bagus di sana yaitu bernama Duyung Trawas Hill. Ini merupakan wisata dengan suguhan utama berupa wahana air atau kolam renang. Kolam renang di sana sangat luas, dan kondisi airnya juga jernih dan menyegarkan. Sambil berenang kami dapat memandangi panorama alam sekitar yang indah.

Selain kolam renang, ada juga spot foto selfie yang banyak banget macamnya, mulai dari frame love, ayunan, gardu pandang, hingga papan nama wisata yang ikonik banget sob. Bahkan ada juga wisata air terjun yang tak jauh dari wisata ini, namanya ialah air terjun Duyung Trawas Hill.
Untuk anak-anak juga tersedia kolam renang anak dan playground. Pokoknya, wisata ini cocok banget deh buat liburan keluarga.

Blessing Hill

Masih di Trawas, ada juga wisata pemandian yang bagus banget pemandangannya. Yaitu wisata Blessing Hill Trawas. Ini merupakan salah satu wisata favorit bagi warga Trawas dan sekitarnya. Di sana Anda tidak hanya bisa berenang, tetapi juga dapat menyaksikan panorama perbukitan yang sangat menakjubkan sob.

Bila sedang bosan, refreshing di tempat wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Ajak teman-teman untuk liburan bersama di sana, pasti sangat seru dan menyenangkan.

Taman Ghanjaran

Inilah wisata baru yang belakangan ini menjadi buruan wisatawan. Yaitu sebuah wisata dengan konsep yang menyerupai alun-alun. Sehingga mayarakat di Mojokerto juga menyebutnya sebagai Alun-alun Trawas.

Ada yang unik dari wisata ini, yaitu tidak hanya menawarkan kenindahan taman saja, tetapi juga menyediakan wahana permainan yang komplit untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Ada juga pemandangan gunung yang tampak selas di sana, bagus banget untuk background selfie. Selain itu, setiap hari minggu wisata ini juga menjadi kawasan car free day yang dipadati para pengunjung.

Sebagai tempat liburan keluarga pastinya mantap banget sob. Suasananya nyaman, dan banyak pemandangan indah di sana. Ajak anak-anak liburan bersama di sana, pasti semakin seru dan bikin anak-anak gembira.

Bagaimana sobat? Sekarang Anda sudah tahu kan daftar wisata baru yang ngehits banget di Mojokerto. Semoga apa yang kami tulis di postingan ini dapat bermanfaat untuk Anda, terutama untuk Anda yang sedang mencari tempat liburan yang pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar