Persona Intikalia

3 Agu 2019

Rekomendasi Harga HP iPhone yang Laris di Pasaran

Berbicara mengenai gadget dengan tampilan berkelas dan spek tinggi, pasti tak kan lepas dari produk iPhone. Meski terkenal akan harganya yang cukup fantastis, namun pesona ponsel ini tidak pernah turun. Bahkan banyak juga generasi milenial yang mencari info mengenai harga hp iPhone terupdate, baik yang keluaran terbaru ataupun seri yang lama. Sudah menjadi hal yang lumrah jika iPhone tipe baru diluncurkan, maka tipe yang lama akan turun harganya meski secara perlahan.


iPhone memiliki fungsi yang tak kalah lengkapnya dengan Android. Kelebihan dari produk buatan Apple ini ada pada OS yang istimewa yang dinamakan iOS. Selain itu performanya juga sangat maksimal. Harga iphone 2019 memiliki rentan yang cukup luas. Jika ingin mendapatkan harga yang terendah bisa beli tipe iPhone yang sudah lama. Modelnya terkesan minimalis namun dibalut dengan material berkelas. Inilah yang membuat iPhone tidak pernah ditinggal penggemarnya hingga saat ini.

4 HP iPhone Terlaris di Indonesia

Mengapa banyak pengguna ponsel pintar di Indonesia selalu setia dengan iPhone? Jawabannya ada pada kelebihan yang dimiliki. Harga iphone 6s yang terhitung keluaran lama masih berada dikisaran 6 jutaan. Itu karena layanan purna jual iPhone cukup lengkap dan terpercaya. Dari segi keamanan, iPhone jelas lebih unggul dari Android. Aplikasi hanya bisa dipasang melalui App Store, jadi dijamin bebas virus dan malware. Selain itu update sistem operasinya juga cepat dan merata. Performanya pun lebih tinggi dengan desain yang lebih futuristik. Jika Anda berminat dengan produk ini, berikut adalah daftar harga hp iPhone terlaris beserta spesifikasi lengkapnya.

1. iPhone 7

Dengan balutan desain yang eksklusif, iPhone 7 dibekali dengan iOS 10.0.1 serta chipset Apple A10 Fusion. CPU menggunakan Quad-core berkecepatan 2,34 GHz. Untuk tampilan grafis, seri ini disupport oleh GPU PowerVR Series7XT Plus. Kapasitas ruang penyimpanan terdiri dari 3 varian yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Sementara kecepatan RAM 2 GB. Hasil jepretan foto sangat mengesankan dengan kamera depan 7 MP dan kamera belakang 12 MP. Daya tahan baterai mempunyai kekuatan 1960 mAh. Pilihan warna iPhone ada 5 variasi yaitu silver, rose gold, gold, black, serta jet black. Harga hp iphone 7 saat ini berada dikisaran 6,6 jutaan.

2. iPhone 6s Plus

Pesona iPhone 6S Plus masih tidak luntur hingga sekarang. Produk yang dilengkapi dengan layar LCD 5,5 inci ini memakai OS iOS 9 dengan chipset Apple A9 dan CPU Dual-core 1,84 GHz. Tampilan grafis mendapat support penuh dari GPU PowerVR GT7600. Kapasitas penyimpanan ada 4 pilihan yaitu 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB dengan RAM 2 GB. Daya tahan baterai mencapai 2750 mAh. Di pasaran harga iphone 6s plus cukup terjangkau yaitu 6,4 jutaan saja.

3. iPhone SE

Bentuk layarnya yang mini nyatanya tidak mewakili kinerjanya yang optimal. Dengan LCD 4 inci, ketahanan baterai iPhone SE sangat tinggi. Ini karena pemakaian energinya lebih hemat. Operating System masih menggunakan iOS 9.3.2 dengan chipset Apple A9 berukuran 14 nm. Tampilan layarnya sangat jernih berkat dukungan GPU PowerVR GT7600. Memori internal tersedia dalam 4 varian yaitu 16, 32, 64, dan 128 GB dengan RAM 2 GB. Bagi Anda yang suka berswafoto, ponsel ini dibekali dengan kamera depan 1,2 MP dan kamera belakang 12 MP. Baterai yang disematkan didalamnya memiliki kapasitas 1624 mAh. Untuk mendapatkan ponsel ini, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga hp iphone 6SE hanya 3 jutaan.

4. iPhone 7 Plus

Perubahan hardware jelas terasa pada iPhone seri sebelumnya agar kinerjanya lebih maksimal. OS sudah menggunakan iOS 10.0.1 dengan CPU Quad-core 2,34 GHz dan chipset Apple A10 Fusion. Dukungan kamera depan lebih maksimal dengan resolusi 7 MP sedangkan kamera utamanya memiliki resolusi 12 MP + 12 MP. Kapasitas memori internal terdiri dari 3 varian yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Kecepatan RAM juga lebih tinggi yaitu 3 GB. Harga hp iphone 7 plus saat ini ditaksir berada diangka 8 jutaan.

Jika Anda ingin tahu harga hp iphone 5s dan tipe lainnya, yuk kunjungi Bhinneka. Market Place terbaik yang menawarkan beragam jenis gadget ini memberikan harga hp iPhone yang lebih bersahabat. Belanja iPhone jauh lebih menyenangkan, tanpa keluar rumah iPhone yang Anda inginkan akan sampai ke tangan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar