Persona Intikalia

1 Okt 2019

Spesifikasi dan Keunggulan yang Dimiliki Oppo A9 2020

Oppo A9 2020 adalah salah satu seri terbaru yang dikeluarkan Oppo. Berbeda dengan seri lain yang pernah dirilis, Oppo A9 2020 memiliki fitur unggulan yang mampu bersaing dengan hp dari merk lain. keunggulan utama yang diperlihatkan adalah adanya fitur quad camera. Fitur ini memudahkan penggunanya untuk mengambil jenis foto apapun sesuai dengan kebutuhan. Pilihan kamera yang pertama, yaitu kamera utama dengan resolusi 48 MP. Setelah itu, ada kamera kedua yang berfungsi untuk mengambil foto dengan konsep bokeh. Kemudian jenis kamera selanjutnya, yaitu kamera yang cocok untuk mengambil foto saat malam hari atau ruangan dengan intensitas cahaya yang rendah dan kamera terakhir, yaitu kamera yang cocok untuk mengambil foto panorama.


Spesifikasi lainnya

Selain unggul dalam hal penyediaan kamera, Oppo A9 2020 juga memiliki spesifikasi lain yang tidak kalah menarik dan akan sayang untuk dilewatkan.

1. Desain kekinian

Mengikuti perkembangan zaman, Oppo A9 2020 memiliki desain hp yang sangat kekinian. Pada bagian belakang, desainnya memiliki warna gradasi yang sangat elegan. Begitu pula dengan lekuk body hp yang lain. Ukuran layar yang cukup besar nyatanya masih nyaman ketika digenggam. Ukuran hp yang menyesuaikan bentuk hp juga tidak memengaruhi desain hp yang cukup cantik dan modis. Pada bagian layar hp, Oppo A9 2020 memiliki fitur sunlight screen.

Fitur itu memungkinkan penggunanya untuk tetap nyaman ketika memakai hp di bawah intensitas cahaya yang cukup tinggi. jadi, ketika Anda memakai hp tersebut di bawah terik matahari, kenyamanan Anda tidak akan terganggu. Fitur ini mampu menarik minat banyak orang karena masih banyak yang melakukan kegiatan di luar ruangan.

2. Dapur pacu

Dengan perkembangan teknologi yang sungguh cepat, Oppo A9 2020 tidak mau ketinggalan zaman. Dalam hp dilengkapi dengan Snapragon 655. Bila dibandingkan dengan seri sebelumnya yang sudah lebih dulu hadir, hp ini tentu saja memiliki peningkatan yang cukup signifikan. Pihak Oppo mengaku bahwa CPU yang ada dalam hp ini memiliki peningkatan sebanyak 40 persen. Sedangkan untuk GPU yang ada juga memiliki peningkatan hingga 100 persen.

Semua teknologi tersebut masih dibantu dengan adanya ruang RAM sebesar 8 GB. Angka tersebut sangat membantu Anda ketika menggunakan banyak aplikasi pada waktu yang bersamaan. Anda tidak perlu khawatir hp akan mengalami lag dan berbagai macam kendala yang lain. selain itu, hp Oppo A9 2020 juga memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Ditambah lagi, hp ini juga bisa diberi tambahan ruang penyimpanan eksternal sampai ukuran 256 GB.

3. Daya baterai

Semua kemajuan teknologi yang ditanam pada Oppo A9 2020 sangat tertolong dengan daya baterai yang bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Menurut pihak Oppo, hp ini mampu bertahan hingga lebih dari 10 jam dalam penggunaan normal. Hal itu dikarenakan daya baterai yang mencapai 5000 mAh. Selain bertahan lama, hp ini juga bisa dipakai untuk mengisi daya baterai hp yang lain.

Beberapa spesifikasi di atas sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin membeli hp baru. Selain beberapa hal yang telah disebutkan, hp Oppo A9 2020 juga sangat tepat digunakan untuk para gamers karena spesifikasinya yang sangat mendukung untuk menjalankan berbagai macam permainan. Anda bisa melakukan cek terlebih dahulu ke toko-toko yang menyediakan hp Oppo A9 2020 untuk lebih memantapkan spesifikasi yang telah disebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar