Persona Intikalia

21 Des 2019

Kelebihan HP Samsung Galaxy S10+ yang Luar Biasa

Vendor smartphone Samsung tentu tidak asing di telinga Anda, apalagi seri smartphone terbarunya yaitu HP Samsung Galaxy S10+. Sejak menghadirkan berbagai produk android ke pasaran, Samsung selalu memberikan berbagai kualitas terbaik di setiap seri yang diluncurkannya. Pasaran smartphone Samsung juga mencakup semua kalangan mulai dari menengah bawah hingga atas.


Samsung galaxy S10+ diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan aktivitas para professional yang membutuhkan smartphone canggih untuk membantu mendukung berbagai aktivitas dilakukan. Peluncuran smartphone yang satu ini juga sebenarnya bersamaan dengan ‘saudaranya’ yaitu Samsung Galaxy S10.

Kelebihan Samsung Galaxy S10+ yang Harus Anda ketahui

Walaupun diluncurkan hampir bersamaan, namun nyatanya Samsung Galaxy S10+ memberikan berbagai keunggulan yang tidak ada pada Samsung Galaxy S10. Lalu apa saja kelebihan spesifikasi samsung s10+? Untuk lebih jelasnya, ini dia ulasan beberapa kelebihan Samsung Galaxy S10+.

1. Hadirnya Sensor Fingerprint Display

Untuk meningkatkan keamanan smartphone, maka saat ini banyak smartphone versi terbaru yang menghadirkan teknologi sensor sidik jari pada smartphonenya. HP Samsung Galaxy S10+ sendiri telah menghadirkan pemindai sidik jari yang langsung ditanam pada bagian layarnya.

Dibandingkan dengan display sidik jari yang berada diluar, sensor fingerprint in display tentu jauh lebih aman karena menggunakan teknologi gelombang ultrasonik untuk mendeteksinya.

2. Dukungan Triple Kamera yang Mantap

Kualitas kamera merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan ketika memilih sebuah smartphone. Dibandingkan dengan satu kamera belakang, dukungan triple kamera sekaligus tentunya akan membuat hasil jepretan menjadi lebih memukau.

Tidak hanya itu saja, kamera yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy s10+ juga menghadirkan 5 fitur utama yaitu smart composition, ultra wide angle, super steady, scene optimizer dan artistic live focus.

3. Kamera Depan yang Berkualitas

Selain unggul di bagian kamera belakang, dukungan kamera depan yang diberikan juga tidak kalah berkualitas. Samsung Galaxy Note 10+ menghadirkan masing-masing 8 MP dan 10 MP pada bagian kamera depan. Tambahan beberapa efek seperti Spin dan Zoom juga mampu menyesuaikan intensitas efek sehingga pengambilan gambar menjadi lebih mudah.

Selain itu, hadirnya teknologi artificial intelligence (AI) juga membuat pengambilan gambar bisa menjadi lebih focus dan tajam.

4. Hadirnya Teknologi Layar Terbaru

Samsung Galaxy Note 10+ telah menghadirkan layar terbaru Infinity-O AMOLED dengan ukuran layar sebesar 6,4 inchi. Apa itu layar Infinity O? Tipe layar ini merupakan salah satu tipe layar terbaru smartphone yang hadir dalam versi punch hole (layar bolong) sebagai tempat kamera.

Tambahan fitur HDR10+ juga tak kalah canggih, HDR10+ berfungsi sebagai peningkat kontras, penunjuk detail gambar, dan merupakan fitur yang membuat gambar terlihat lebih jernih. Selain itu fitur ini juga membuat hasil jepretan akan memiliki kualitas warna yang sesuai dengan warna alaminya.

5. Performa Mesin yang Tangguh

Untuk membuat performanya menjadi semakin mantap, Samsung Galaxy Note 10+ menghadirkan dua teknologi dalam smartphonenya yaitu chipset Snapdragon dan Exynos. Namun smartphone yang dipasarkan di Indonesia lebih banyak menggunakan chipset Exynos 9820 dengan fabrikasi 8 nm.

Dibandingkan dengan chipset yang hadir sebelumnya, chipset Exynos memberikan berbagai keunggulan diantaranya yaitu performanya yang lebih tinggi. Selain itu efisiensi baterai smartphone juga dapat meningkat hingga 40%.

6. Dukungan Wireless Charging

Teknologi wireless charging merupakan salah satu teknologi terbaru yang hadir pada smartphone dimana pengisian daya pada smartphone bisa dilakukan tanpa menggunakan kabel (wireless). Samsung Galaxy Note S10+ sendiri sudah didukung dengan teknologi wireless charging 2.0 dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.100 mAh.

Di pasaran. Samsung Galaxy S10+ dibanderol pada kisaran harga Rp.13 jutaan. Untuk transaksi yang lebih mudah, Anda bisa membeli smartphone idaman di Bhinneka.com. Bekerjasama dengan lebih dari 9000 supplier tentu membuat Anda lebih mudah dalam menemukan penjual smartphone samsung s10 plus yang tepat.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan. Selain hadir secara online, Bhinneka juga memiliki toko offline yang berpusat di Mangga Dua. Selain menawarkan transaksi tunai, Bhinneka.com juga menawarkan pembayaran harga samsung galaxy s10 plus dengan cicilan 0% sesuai dengan ketentuan berlaku. Menarik kan? Segera beli Hp Samsung di Bhinneka.

1 komentar: