Persona Intikalia

8 Jul 2020

Mengapa Lebih Memilih Susu Dancow Sachet untuk Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Anak?

Sebagai orangtua, mencukupi kebutuhan nutrisi anak di masa pertumbuhan menjadi hal yang wajib dlakukan. Jangan salah, mencukupi kebutuhan nutrisi anak bukan hanya memberikan makanan bergizi saja. Asupan tambahan seperti susu menjadi nutrisi yang harus dipenuhi. Sekarang ini, ada berbagai macam kemasan susu, mulai dari 1 kg, 800 gram, 400 gram, 200 gram hingga kemasan sachet, seperti susu Dancow sachet.


Kandungan Nutrisi Dalam Susu Dancow Sachet

Salah satu produk susu yang memiliki kemasan sachet adalah Dancow. Susu Dancow sachet memiliki berat 27 gram. Meskipun memiliki bentuk sachet, susu Dancow Intant Fortigro ini memiliki berbagai kandungan nutrisi yang debutuhkan oleh buah hati. Berikut berbagai macam kandungan tersebut, antara lain:

1. Protein susu, Vitamin D dan Kalsium

Kandungan ini adalah nutrisi yang sangat penting, dan bisa membantu pertumbuhan serta perkembangan anak, terutama sel tulang serta otot sehingga tubuh menjadi semakin kuat dan sehat.

2. Vitamin B1, B2, B3, Zat Besi dan Kolin

Kandungan ini akan membantu menunjang daya ingat dan konsentrasi anak, sehingga proses belajar anak menjadi semakin meningkat.

3. Vitamin A, C, E dan Zink

Kandungan ini adalah nutrisi yang akan semakin meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dimilikinya.

4. Minyak ikan dan Omega 6

Tak ketinggalan, susu Dancow kemasan sachet juga memiliki kandungan minyak ikan dan Omega 6. Kandungan ini dapat mendukung pertumbuhan serta perkembangan otak anak.

Susu bubuk Dancow memiliki berbagai macam kandungan di atas sehingga anak semakin siap untuk berangkat sekolah setiap paginya. Tak hanya itu, Dancow juga menggunakan susu segar yang menjadi sumber protein, kalsiun, zink yang memiliki peran sebagai pemenuh gizi buah hati.

Mengapa Lebih Memilih Susu Kemasan Sachet?

Seperti produk susu pada umumnya, Dancow juga memiliki berbagai macam pilihan kemasan seperti 1 kg, 800 gram, 400 gram, 200 gram, hingga kemasan sachet. Kebanyakan para ibu sekarang ini lebih memilih susu Dancow kemasan sachet, sebenarnya apa mengapa lebih memilih susu kemasan sachet Dancow? Berikut beberapa alasannya, antara lain:

1. Lebih praktis dalam mengatur takaran susu

Satu sachet susu Dancow memiliki berat 27 gram, takaran tersebut sangat cocok untuk satu kali minum. Sehingga, Anda tidak perlu lagi menggunakan sendok takar atau sekedar mengira-ngira ketika akan menyajikan susu.

2. Memiliki harga yang lebih hemat

Untuk sebagian ibu, mungkin membeli susu dalam kemasan kotak besar menjadi hal yang cukup memberatkan, berbeda dengan susu kemasan sachet. Susu Dancow sachet memiliki harga yang lebih murah perkemasannya.

3. Tak perlu bingung untuk menyimpan

Selain murah dan praktis, metode penyimpanan susu sachet juga lebih mudah. Jika membeli susu dalam jumlah besar, Anda harus menyiapkan wadah susu agar terbebas dari semut. Berbeda dengan susu sachet. Anda hanya perlu menyimpannya di lemari, kemudian membuatkan susu si kecil sesuai dengan jadwal.Tersedi

4. Tersedia dalam berbagai rasa

Meskipun memiliki kemasan sachet, namun susu Dancow renceng ini tetap tersedia dalam berbagai rasa.

Memang, susu Dancow kemasan sachet lebih praktis, namun tetap saja entah memilih kemasan sachet atau pun kemasan kotak 800 gram, pastikan Anda memilih susu Dancow sebagai pendukung nutrisi kebutuhan harian anak. Lebih-lebih susu Dancow mudah diperoleh baik di supermarket, minimarket atau pun warung kecil. Jadi, jangan sampai melewatkan nutrisi penting ini, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar