Persona Intikalia

11 Jul 2020

SehatQ.com, Solusi Konsultasi Kesehatan Terkini

Sekarang ini, perkembangan dunia teknologi memang semakin membantu berbagai lini kehidupan. Salah satunya di bidang kesehatan. Jika dulunya ketika merasakan tidak enak badan, kita harus segera pergi ke dokter, saat ini layanan kesehatan bisa di dapatkan semudah menggerakkan jempol. Berbagai macam situs konsultasi kesehatan pun bermunculan.


Namun, jangan salah. Agar mendapatkan informasi yang bisa dipercaya dan pelayanan yang maksimal, kita harus memilih platform kesehatan yang benar-benar memberikan mutu terbaik. Apalagi d masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Keliru memilih platform kesehatan bisa jadi malah memberikan masalah baru atau malah salah diagnosa.

Solusi Pemeriksaan Kesehatan Masa Kini

Agar tidak bingung, salah satu platform kesehatan yang dapat dijadikan sebagai pilihan adalah www.sehatq.com. SehatQ hadir agar lebih membantu Anda dalam mengelola kesehatan keluarga. Seperti yang kita ketahui, kebutuhan setiap orang berbeda, bergantung dari riwayat kesehatan keluarga, kondisi, serta lingkungan untuk melakukan aktivitas. Seluruh tim dari SehatQ menyiapkan berbagai macam informasi kesehatan yang kredibel dan jelas.

SehatQ bahkan menyediakan platform untuk komunitas serta pengguna, sehingga dapat saling menukar informasi serta saling mendukung dalam menjalani kesehatannya. Tak cukup sampai di sana, SehatQ juga menghubungkan pasien serta tenaga medis serta penyedia layanan kesehatan. Hingga sekarang terdapat kurang lebih 1.149 info penyakit yang dapat dijadikan sebagai referensi.

Tidak perlu khawatir, seluruh informasi dan artikel yang berada di SehatQ sudah di-review secara langsung oleh dokter, sehingga informasi yang kita dapatkan benar-benar bisa dipercaya. Bahkan, tidak sedikit dokter yang bergabung menjadi tim editorial SehatQ. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir. Tak hanya itu, untuk informasi kesehatan SehatQ memiliki hampir 8.000 artikel yang sudah terposting.

Berbagai artikel di SehatQ sudah terbagi menjadi beberapa tema. Sehingga, ketika Anda mencari salah satu artikel, Anda hanya cukup mengklik tema yang berhubungan dengan artikel yang sedang Anda cari. Tema artikel di SehatQ mulai dari hidup sehat, informasi mengenai penyakit, informasi kulit dan kecantikan, informasi kesehatan mental, parenting, kehamilan dan yang lainnya.

Informasi kesehatan di SehatQ pun bukan hanya mengenai penyakit, namun informasi obat mulai dari A hingga Z. Di dalam halaman obat, kita bisa melihat berbagai macam jenis obat mulai dari obat resep hingga obat bebas.

Satu Platform Kesehatan yang Serba Ada

Di masa pandemi, tentunya Anda ingin mengurangi aktivitas di luar rumah bukan? Jangan sampai karena tidak enak badan, dan takut untuk pergi ke rumah sakit, Anda tidak memeriksakan kondisi kesehatan. Selain berbagai macam informasi, di www.SehatQ.com Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter, baik secara daring atau pun secara langsung di klinik terdekat.

Anda dapat melakukan konsultasi secara daring hanya dengan satu klik saja. Entah melalui video call atau pun melalui chat dokter. Jika kondisi Anda tidak memungkinkan untuk melakukan konsultasi secara daring, Anda dapat memilih konsultasi secara langsung di rumah sakit rekanan SehatQ.

Setelah selesai melakukan konsultasi penyakit secara daring, bagaimana cara untuk melakukan pembayaran? Tak perlu khawatir, SehatQ memiliki berbagai macam metode pembayaran mulai dari transfer, menggunakan kartu kredit, hingga Gopay.

Dengan kemudahan yang diberikan oleh SehatQ, yakin masih takut untuk melakukan konsultasi dengan dokter di masa pandemi? Anda dapat mencari SehatQ di App Store atau pun di Google Play. Jadi, instal SehatQ sekarang dan dapatkan pelayanan maksimal untuk kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar