Persona Intikalia

14 Jan 2022

Pengen Nulis Aja di Blog Ini

Kemarin iseng aja blogwalking ke teman-teman blogger lawas. Ternyata ada yang masih aja aktif blog-nya. Lumayan seneng lah tahu hal itu. Lumayan lama loh, aku kenal dia sejak 2010.

Banyak blogger yang sudah ga aktif lagi menulis. Aktif pun mungkin isi blog nya yang kayak blog ini, Sponsored Post mulu. Hehe.

Ternyata 12 tahun itu rasanya sebentar yah. Bahkan jika dibayangkan, 12 tahun ini kayak aku baru masuk SD, trus tiba-tiba lulus SMA. Tapi dulu mengapa rasanya lama sekali yah menjalani kelas 1 SD ke kelas 12 SMA. Ketika udah kuliah dan makin ke sini, 1-2 tahu rasanya seperti 1 atau 2 hari.

Atau mungkin aku terlalu sibuk? Ya, sepertinya karena kesibukan ini jadi waktu makin tak terasa.

1 komentar:

  1. Saya masih aktif, biarpun nggak terlalu aktif.

    Sayang domainnya kalau dibiarin berdebu. 😅

    BalasHapus