Persona Intikalia

3 Mar 2022

Berbagai Pilihan Pompa ASI Elektrik yang Populer

Bagi ibu yang menyusui, pompa ASI bisa dikatakan sebagai salah satu sahabat terbaik. Lebih-lebih untuk ibu yang bekerja serta memunuhi kebutuhan ASI untuk buah hati. Meskipun saat ini ada berbagai macam pilihan pompa ASI, namun menemukan salah satu pompa ASI yang tepat tidak semudah itu dilakukan. Kamu bisa cek pompa elektrik ASI disini.

Ada berbagai macam hal yang harus dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melakuakn pemilihan ASI. Contohnya saja memilih jenis pompa ASI. Saat ini terdapat 2 jenis pompa ASI yakni manual dan elektrik.

Selain jenis pompa ASI, daya isap pompa dan ketersediaan sparepart juga menjadi hal yang harus dijadikan sebagai bahan pertimbangan tersendiri, mengingat kualitas pompa ASI akan mempengaruhi kenyamanan dan sedikit banyaknya ASI yang dihasilkan. 

Pilihan Pompa ASI Elektrik

Bila sedang mencari pompa ASI elektrik, cek pompa elektrik ASI di sini. Berikut beberapa pilihannya, antara lain:

Spectra 9 Plus

Spectra 9 Plus merupakan pompa ASI elektrik yang memiliki sejumlah keunggulan. Contohnya Spectra 9 Plus mempunyai corong, sehingga kamu bisa memompa ASI dengan 2 payudara secara bersamaan. 

Bukan hanya itu, ketika memompa ASI, pasti kita akan membutuhkan ketenangan. Spectra 9 Plus memiliki suara mesin yang tidak berisik, bahkan mempunyai 2 mode pijat agar dapat menstimulasi ASI serta mode untuk memerah ASI. 

Spectra 9 Plus sangat praktis jika ingin dibawa keluar rumah karena mudah di charge sehingga, kamu bisa mengisi baterainya terlebih dulu dan menggunakannya untuk memompa ASI kemudian. Spectra 9 Plus memiliki harga Rp 2,3 jutaan. Jika tertarik untuk memilikinya cek pompa ASI elektrik di www.mothercare.co.id.

Philips Avent Comfort Electric Breast Pump

Avent Comfort Electric Breast Pump merupakan pompa ASI yang dikeluarkan oleh Philips. Avent Comfort Electric Breast Pump memiliki keunggulan terutama di bagian daya isap pompa yang sangat maksimal.

Meskipun Avent Comfort Electric Breast Pump memiliki daya isap yang maksimal, namun kamu tidak perlu cemas, karena proses memompa ASI ini tidak akan membuat payudara menjadi perih dan sakit. 

Selain itu terdapat bantalan yang melapisi corong sehingga proses memerah ASI akan lebih nyaman. Avent Comfort Electric Breast Pump tersedia dalam 2 pilihan yakni single dan double. Tentu saja kedua jenis ini memiliki harga yang berbeda. 

Bila ingin memilih versi double, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 3,8 jutaan. Cek pompa ASI elektrik di www.mothercare.co.id untuk membelinya.

Modela Swing Breast Pump

Modela Swing Breast Pump mungkin menjadi salah satu merek pompa ASI yang sering kamu dengar. Modela Swing Breast Pump memang cukup terkenal, hal ini di sebabkan karena Modela Swing Breast Pump memiliki kualitas yang sangat baik. 

Selain masalah kualitas, daya isap dari Modela Swing Breast Pump ini juga menyerupai isapan mulut bayi. Keunggulan lain yang dimiliki Modela Swing Breast Pump ialah suara mesin yang tenang sehingga tidak terasa berisik. 

Dengan suara mesin yang tenang, aktivitas memompa ASI tidak akan membangunkan si kecil ketika memompa ASI di malam hari. Jika ingin menggunakan Modela Swing Breast Pump, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 3 jutaan. Cek pompa ASI elektrik di www.mothercare.co.id untuk membelinya.

Pompa ASI elektrik memang bisa menjadi pilihan yang tepat, karena bisa mempermudah dalam memompa ASI. Setiap merek tentu saja memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Dari berbagai merek di atas, mana yang akan kamu jadikan sebagai pilihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar