Persona Intikalia

18 Des 2011

Pro Sekaligus Amatir

Suatu hari di suatu tempat mereka membicarakan sesuatu yang sesuatu banget ...

C: Ah, aku kecewa sama kamu K (-_-")
K: Sorry C, aku tadi sakit perut ;)
C: Hash, kamu alasan saja K >:]
K: Selain itu, aku juga ga bisa hadapan langsung dengan M :P
A: Ah kamu memang teori aja K :-(
K: Maklum lah, aku kan ga pernah berhubungan dengan makhluk P.
C: Tahu ga A, padahal tadi itu momen yang sangat tepat buat kenalan sama M. Ah si K malah lari. Kecewa aku :-(
K: Aduh C, aku sama M beda keyakinan* :P
A: Ahaha. Beda keyakinan mah lama-lama hilang :D
C: Ah kecewa aku. Padahal kita kan ga mau si K selalu menderita karena L.
K: Rumit C untuk dijelaskan. Aku memang pro di teori tapi amatir di praktik.
C: Awas nanti kalo M ke sini. Hahah ... hancur kau K >:]
K: Aduh C C, ampun :D

#balada401

23 komentar:

  1. kalo kamu ngerti berarti kamu sakti :D

    BalasHapus
  2. Kayaknya ini masalah PDKT ya?

    BalasHapus
  3. Aku jg belum ngerti rahasia tersembunyi di balik dialog, nih..
    hehe [K C M A L]

    BalasHapus
  4. @Kak Rin!!!: 100 buat kak rin :P

    @cakYun: hahah ... ayo coba cari rahasianya :P

    BalasHapus
  5. Ini sepertinya inisial orangnya nyata dan asli yah bang iskandar? hahaha :P

    BalasHapus
  6. hanya Tuhan yang tahu apa maksud'a ini -___-

    BalasHapus
  7. kalo bisa jawab ada hadiahnya g??? :p

    BalasHapus
  8. waahhhhh ada maksud terselubung nih,semoga yg d ujung laptop sana mengerti.. hha

    BalasHapus
  9. kayaknya ini ngebahas tentang perjodohan,,tapi gak tau juga sih

    BalasHapus
  10. maafkan jika membuat kalian bingung :D

    BalasHapus
  11. A itu siapa ya? Kelihtan dari dialognya si "A" itu keren banget, hahaha...

    BalasHapus
  12. Dari tutur kata si "A". Saya terkagum kagum...

    BalasHapus
  13. Cieeee Iskandar punya gebetan baru ;))

    BalasHapus
  14. tapi rumor yang benar sepertinya haha :D

    BalasHapus
  15. tidak juga bisa disebut rumor yang benar :D

    BalasHapus
  16. wekekekek sekarang aku tahu apa maksud percakapan ini :D

    BalasHapus