Persona Intikalia

17 Okt 2016

Wisata ke Bali, Dimana Harus Menginap?

[Sponsored Post]

Jika membaca berbagai “tips berwisata ke Bali” yang ditawarkan oleh beberapa blog dan website, pasti Anda akan menemukan bahwa website-website tersebut rata-rata menawarkan Anda untuk mencari hotel (menginap) di daerah sekitar Kuta yang lokasinya memang dekat dari bandara dan dengan beberapa pantai terkenal seperti Pantai Kuta, Dreamland, Pantai Balangan, bluepoint, hingga Pantai Padang-padang.



Namun, satu hal yang jarang dibahas oleh sebagian besar para penulis travelling adalah pengalaman tidak biasa yang indah dan mempesona ketika menginap di Ubud. Ya, Ubud adalah destinasi wisata di Pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya, pesona budayanya, serta daya tarik kerajinan-kerajinan bernilai seni tinggi seperti kerajinan ukir dan lain-lain.

Yang jelas, ada banyak pusat hiburan terkenal di Bali yang bisa kita kunjungi. Akan tetapi sebuah makan malam yang romantis yang benar-benar menggetarkan mungkin hanya bisa didapatkan di Ubud. Tidak berlebihan, mengingat suasana alam yang ada di tempat tersebut sangat mendukung. Ditambah lagi dengan berbagai hotel yang ditawarkan dengan nuansa berbeda, sebagiannya terkesan unik dan mewah.

Bahkan, ada banyak tempat-tempat menginap berupa villa dan hotel yang dirancang dengan nuansa klasik dan dibangun dengan menggunakan benda-benda alam berupa kayu, bambu, dan alang-alang. Namun tentu saja pelayanan dan fasilitasnya adalah pelayanan dan fasilitas hotel berbintang.
Ubud Bali Hotels bisa menjadi alternatif tempat menginap yang paling tepat pada saat berkunjung ke Bali. Ada beberapa alasan selain alasan-alasan yang telah Anda baca di bagian atas yang menguatkan mengapa Ubud sebaiknya Anda jadikan sebagai tempat menginap. Diantaranya adalah, karena Ubud memiliki pemandangan alam yang sangat cantik, alami, dan disempurnakan dengan sunrise yang spektakuler di pagi hari.

Selain itu, kegiatan menjelajah dengan bersepeda untuk menyaksikan pemandangan alam yang indah dan menghirup udara segar adalah kegiatan yang sangat mudah dilakukan apabila Anda berada di Ubud. Di pagi hari atau di sore hari, jangan heran apabila menemukan begitu banyak turis asing yang mengayuh sepeda menjelajah dan menikmati keindahan alam dan pedesaan di Ubud. Karena memang tempat ini sangat adorable dan mengagungkan.

Villa-villa mewah dengan pelayanan profesional juga bisa ditemukan dengan mudah di berbagai tempat di Ubud. Tidak seperti di daerah-daerah lain yang menawarkan hotel dengan pemandangan berupa laut dan pantai, di Ubud pemandangan alam yang utama adalah keindahan desa yang alami lengkap dengan sawah yang menghijau serta budaya yang tetap lestari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar