Persona Intikalia

4 Sep 2018

Menunggu

Aku yakin semua sepakat, menunggu itu menyebalkan.

Ada menunggu yang tidak menyebalkan, jika kamu tahu apa yang kamu tunggu itu akan berakibat baik bagimu atau sesuatu hal yang menyenangkan bagimu.

Dan sekarang, saya menulis ini, sambil menunggu...

Menyebalkan? Tidak juga sih. Karena memang saya masih bisa mengerjakan hal lainnya. Lagi pula saya sedang menunggu orang yang cintai yang sedang rapat di kerjaan remote-nya. Saya tahu, dengan mengizinkan dia kerja remote, saya harus merelakan waktu-waktu bersamanya. Apalagi jika harus meeting seperti saat ini. Tapi itu tidak mengapa.

Dia lebih sering menungguku. Hampir setiap hari dia menungguku pulang dari kerja atau lainnya. Menyebalkan baginya? Mungkin, lebih sering menyebalkan. Bahkan saking sebalnya dia sering menelepon.

Atau mungkin kamu juga sering menuggu tulisan di blog ini? Blog ini sangat jarang update blog. Update-pun kadang isinya Sponsored Post. Haha.

Itulah menunggu. Setiap orang juga menunggu, namun kadang lupa kalau dia sedang menunggu.

Menunggu apa? Ya, betul sekali. Menunggu kematian. Dan sayangnya kita sering lupa dengan hal itu. Padahal setiap manusia, pasti mati. Pasti mati.

Namun, kenapa kita tak bosan saat menunggu kematian datang? Sepertinya karena kita mulai melupakannya, atau pura-pura lupa. Entahlah. Kamu sendiri yang bisa menjawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar