Persona Intikalia

9 Sep 2018

Pengumuman Grand Prize 9.9 Super Shopping Day Shopee di ANTV


Siapa yang gak suka belanja online? Kayaknya sih jarang banget ya yang gak suka belanja online. Kalau sering belanja online pasti familiar dengan dengan marketplace Shopee. Iya nih Shopee yang logonya warna orange itu loh.

Belanja di Shopee memang enak sih kalau menurut saya. Apalagi hampir setiap hari ada flash sale. Kalau lagi beruntung bisa dapat barang-barang berkualitas yang harganya miring banget deh. Sayangnya saya belum pernah bisa dapat barang flash sale ini karena selalu kurang cepet, haha.

Tapi gak masalah sih karena, meski gak flash sale, barang di Shopee relatif lebih murah dibandingkan dengan toko fisik. Pernah tuh saya cari baju bayi merek Velvet. Ternyata di toko baju bayi harganya lebih mahal dari pada di Shopee. Tapi karena sudah kadung masuk toko, masa gak mau beli apa-apa, ahaha. Jadi ya akhirnya beli juga.


Hanya saja jadi pelajaran untuk saya untuk cermat berbelanja di tempat yang murah yaitu belanja online. Toh juga saya malah gak perlu repot-repot keluar rumah kepanasan untuk beli barang. Kadang sudah masuk toko ternyata barang yang kita mau gak ada. Eh akhirnya malah kepaksa beli yang gak sesuai keinginan karena sungkan itu tuh. Saya sering banget ngerasain kayak gitu. Akhirnya saya jadi lebih suka belanja online deh.


Awal belanja online memang saya merasa kok mahal ya, apalagi kena ongkir. Tapi lama-lama saya nemuin marketplace yang menyediakan free ongkir. Nah ini nih penyalamat banget kan. Shopee ini free ongkir sampai dengan Rp 20.000. Lumayan banget ini subsidi ongkirnya. Apalagi kalau saya beli sesuatu jarang tuh sampai ongkir dua puluh ribu, biasanya kurang dari itu. Jadi kan enak, belanja tanpa kepikiran ongkir.

Oiya udah pada tahu belum kalau Shopee lagi ada 9.9 Super Shopping Day? Shopping day ini berlangsung dari tangal 27 Agustus sampai 9 September nih. Wah bentar lagi bakalan berkahir ini. Tapi jangan panik kamu tetep bisa ikutan Super Shopping Day ini. Makannya buruan install aplikasi Shopee.


Dan jangan lupa di jam 9 pagi, 5 sore dan 9 malam ada Goyang Shopee. Dari Goyang Shopee ini kamu bisa dapat banyak koin. Koin ini nantinya bisa dipakai untuk belanja. Satu koin nilainya 1 rupiah. Kalau kamu beruntung bisa dapat banyak banget koin loh. Selain dari Goyang Shopee, setiap belanja kamu juga bisa dapat koin. Jumlah koinnya berbeda-beda ya tergantung nominal belanjaannya.


Jangan kelewatan juga nih pengumuman grand prize satu buah mobil yang akan diumumkan di ANTV hari Minggu tanggal 9 Sepetember nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar