Persona Intikalia

8 Okt 2019

Liburan Seru Bareng Traveloka Xperience

Bepergian dengan keluarga belakangan ini jadi momen yang cukup langka. Bagaimana tidak, saya dan istri sudah malas duluan kalau harus bepergian bersama-sama dengan balita yang moodnya kadang sulit ditebak. Apalagi anak laki-laki kami masih fase belajar berbicara. Terkadang anak ini terlihat frustasi karena orang di sekitarnya salah menangkap kemauannya. Bayangkan saja jika dia mendadak tantrum di tempat umum, huft, lebih baik sepertinya kami rebahan di rumah saja kalau begini, hehehe.

Tapi ada kalanya saya rindu jalan-jalan bersama anak-anak. Meski memang harus disadari, pergi membawa balita tidak akan mudah. Setidaknya tidak bisa hanya saya dan istri saja yang pergi. Harus ada satu orang dewasa lagi untuk mengawasi satu bayi kami. Jadi tentu bepergian bersama keluarga harus dengan perencanaan budget dan lokasi yang tepat.

Merencanakan Liburan dengan Traveloka Xperience

Mencari tempat wisata yang ramah anak menjadi salah satu kriteria kami saat akan bepergian. Karena mau tidak mau, sebagai orang dewasa akan sangat mudah beradaptasi dengan kondisi apa pun. Berbeda dengan anak-anak yang tidak dapat beradaptasi dengan cepat. Itulah mengapa membaca referensi atau ulasan dari pengunjung lain mengenai kondisi tempat wisata sangatlah penting.

Cara paling mudah untuk merencanakan liburan adalah dengan menggunakan Traveloka Xperience. Opsi ini bisa kamu temukan di aplikasi Traveloka kok.

Salah satu tujuan liburan kami tidak terlalu jauh dari Surabaya, ya ke Malang saja menurut kami sudah cukup jauh.

Selain karena jaraknya tidak terlalu jauh. Tahun lalu kami pernah pergi ke Ego Green Park bersama rombongan TK di sekolah anak kami. Seperti namanya, Eco Green Park memang mengusung tema ramah lingkungan. Di sini juga ada banyak burung. Sepertinya Eco Green Park ini memang fokus pada satwa burung. Ada banyak sekali burung-burung yang belum pernah saya lihat sebelumnya.


Salah satu satwa yang ada di Eco Green Park. Bukan yang pakai jaket ya, itu yg di bawah papan, hehe.

Oiya karena ini tur sekolah, saat itu orang tua memang dilarang dekat-dekat dengan anak. Jadilah kami seperti orang pacaran jalan berdua, hehehe.

Selain berbagai macam burung, perjalanan selanjutnya saya bertemu dengan permainan tembak-tembakan air. Jadi kalau mulut ikan itu diisi air dengan tembakan, maka ikannya bisa membalas menembakan air ke arah orang yang berdiri di depannya. Jadi setelah menembak harus cepat cepat pergi supaya tidak basah.

Tembak-tembakan dengan ikan.

Nah terus bagaimana caranya nih merencanakan liburan pakai Traveloka Xperience? Gampang kok caranya tinggal cari nih kota tujuan yang diinginkan. Kalau sudah tahu mau ke mana tinggal pilih tempat yang sudah diincar. Tapi kalau masih mencari, jangan lupa untuk selalu lihat fasilitas apa yang ditawarkan dan juga ulasan dari pengunjung.


Nah seperti yang ini nih, tiket Jatim Park 2 di Traveloka Xperience dijual dengan harga 87.300 dari harga normal 90.000. Kalau beli tiket dalam jumlah banyak tentu saja potongan ini cukup terasa.

Setelah menemukan tempat aktifitas yang cocok, jangan lupa checkout dengan memperhatikan tanggal booking ya. Jangan sampai salah tanggal. Nah selesai deh satu misi, yaitu beli tiket masuk.

Keuntungan Pakai Traveloka Xperience

Bagi seseorang yang jarang travelling, adanya Traveloka Xperience sangat membantu untuk memudahkan mencari dan mendapatkan #XperienceSeru loh. Karena di sini lengkap banget, aktifitas mulai dari seminar, beauty, aktifitas anak, macam-macam tiket, bahkan sampai kursus juga ada loh.




Cara booking di Traveloka Xperience ini sangat mudah, jadi kamu tidak perlu datang ke tempat hanya untuk booking tiket segala. Tak hanya itu cara pembayarannya juga mudah, didukung dengan macam-macam jenis pembayaran yang memudahkan kamu untuk membayar. CS yang selalu online 24 jam juga siap membantu kamu kapan pun dibutuhkan.



Jadi tunggu apalagi? Yuk cari #XperienceSeru bersama Traveloka Xperience!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar