Persona Intikalia

3 Nov 2019

Hotel Aryaduta Pekanbaru, Tempat Menginap Nyaman nan Mewah di Pusat Kota Pekanbaru

Beralamat di Jl. Diponegoro No. 34 pusat Kota Pekanbaru, hotel ini sangat strategis dengan jarak sekitar 15 menit saja dari Bandara Sultan Syarif Kasim II. Bagi Anda yang sedang melakukan kunjungan bisnis maupun berwisata dengan keluarga ke Pekanbaru, sangat cocok memilih hotel Aryaduta Pekanbaru sebagai tempat menginap. Berbagai fasilitas umum seperti akses Wi-Fi gratis dan kolam renang outdoor tersedia di sini. Ditambah dengan fasilitas pribadi yang tentunya lebih lengkap dan dapat memanjakan Anda.


Mulai dari kolam renang luas bergaya lagoon hingga layanan spa dapat Anda nikmati di sini. Selain itu tersedia pula lapangan sepak bola mini dan taman bergaya tropis. Jika Anda kesulitan menemukan transportasi dari bandara menuju hotel, jangan khawatir. Aryaduta Pekanbaru menyediakan layanan pramutamu serta antar jemput bandara demi kenyamanan dan kemudahan Anda.

Lokasi Hotel yang Strategis

Karena lokasi Hotel Aryaduta Pekanbaru yang strategis di pusat kota, banyak fasilitas yang bisa Anda temukan di sekitar hotel. Bagi Anda yang ingin berwisata kuliner, terdapat pasar yang menyediakan berbagai menu kuliner khas Pekanbaru di dekat hotel, sehingga Anda tak perlu jauh-jauh keliling kota mencarinya. Bagi Anda yang ingin beribadah di masjid, Anda bisa menemukannya dengan jarak 3 menit saja dari hotel untuk sampai ke Masjid Agung An Nur.

Pusat perbelanjaan SKA Mall dan Mall Ciputra Raya pun hanya berjarak sekitar 16 menit jika Anda berkendara dari hotel. Atau yang lebih dekat, Anda bisa menemukan Mall Pekanbaru yang hanya berjarak sekitar 1,5 km dari hotel. Bagi Anda yang ingin melihat-lihat tempat khas iconic di Pekanbaru, Anda bisa jalan-jalan ke Jembatan Siak yang hanya berjarak sekitar 3 km dari hotel.

Desain Kamar Kontemporer

Dengan memadukan desain kontemporer dan aksen khas Indonesia, kamar-kamar di hotel Aryaduta Pekanbaru dilengkapi dengan AC, lantai full karpet, mini bar, brankas, perangkat tea and coffee maker, plus Wi-Fi gratis dan TV kabel tentunya. Taman yang asri maupun kota dapat Anda jadikan pilihan pemandangan dari kamar.

Kamar mandi pribadinya pun dilengkapi dengan perlengkapan mandi, shower, bath tub dan lainnya, serta pemanas air. Tersedia juga pilihan kamar dengan fasilitas tambahan seperti ruang makan dan ruang tamu terpisah. Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan sekeranjang buah gratis plus layanan kamar yang tersedia selama 24 jam.

Berbagai Fasilitas Berkelas

Bagi Anda yang kelelahan, Anda dapat me-refresh diri Anda dengan layanan pijat dan spa. Dan bagi Anda yang hobi nge-gym, tersedia juga fasilitas gym lengkap yang dapat Anda nikmati. Anda tengah menginap bersama keluarga besar dan rekan-rekan? Nikmati fasilitas BBQ outdoor untuk menambah keseruan acara Anda. Selain itu bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri saat menginap, ada fasilitas parkir gratis untuk Anda.

Fasilitas untuk keperluan bisnis di hotel ini pun cukup mumpuni. Tersedia 4 ruang rapat berkapasitas hingga 100 orang dengan fasilitas lengkap, termasuk jasa penukaran mata uang.

Untuk urusan kuliner, tak perlu ragu. Berbagai menu santapan siap Anda nikmati sepanjang hari. Mulai dari hidangan khas Indonesia, Asia dan menu Internasional lainnya tersedia di Tirta Ayu Restaurant. Tersedia juga Arya Lounge bagi Anda yang ingin berkumpul bersama kolega maupun keluarga sambil menikmati teh di sore hari. Anda penyuka yang manis-manis? Anda bisa mencicipi berbagai pilihan roti dan cake yang fresh from the oven di Temptation Pastry Shop. Lengkap bukan?

Hotel Aryaduta merupakan tempat menginap yang nyaman dan mewah dengan fasilitas lengkap di pusat kota, sangat ideal bagi Anda yang tengah berkunjung ke Pekanbaru. Untuk bisnis maupun wisata, pergi sendiri maupun dengan keluarga, ingin relaksasi atau olahraga, semua dapat Anda nikmati di hotel Aryaduta Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar