Persona Intikalia

16 Des 2020

Dapatkan Banyak Keuntungan di Program Flash Sale Traveloka

Di masa pandemi seperti ini, banyak sekali orang yang sudah kepengen jalan-jalan. Ya, memang lebih baik betah di rumah sih, karena memang masa pandemi belum selesai. Namun, buat kamu yang sudah tidak tahan lagi pengen liburan, bisa liburan dengan cara staycation yang jaraknya masih terhitung dekat dari rumah.

Omong-omong soal staycation, kamu bisa loh melakukan staycation dengan budget yang super hemat. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan berburu flash sale di Program Traveloka LIVEstyle.

Apa itu Traveloka LIVEstyle?

Traveloka LIVEstyle adalah program flash sale yang berlangsung sangat cepat, hanya beberapa jam saja. Traveloka LIVEstyle biasanya diadakan di hari Jumat, pukul 19.00 hingga pukul 23.59.

Di program tersebut, Traveloka bakal bagi-bagi kupon diskon yang sangat menarik untuk diskon hotel, staycation, dan kupon makan Traveloka Eats. Cara dapatnya bagaimana? Kamu cukup lihat live streaming yang disiarkan oleh pihak Traveloka di banyak platform media sosial, seperti Facebook Live, Instagram Live, YouTube Live, dan Twitter.

Alasan Kenapa Worth It Berburu Flash Sale di Traveloka LIVEstyle

Di mana-mana yang namanya Flash Sale pasti memberikan penawaran yang sangat bagus. Kamu bisa mendapatkan penawaran harga hotel untuk staycation bisa diskon 30% hingga 50%. Menarik sekali bukan?

Tak hanya itu, jika kamu beli voucher hotel, eats, atau lainnya saat di program flash sale ini, kamu bisa menggunakannya hingga beberapa bulan kedepan, hingga Maret 2021. Hmm, lama juga yah.

Ada lagi hal yang menarik lainnya, kamu bisa bayar saat di tempat. Jadi misal nih kamu memenangkan voucher hotel, lalu checkout di Traveloka, maka kamu tidak perlu langsung bayar saat itu juga. Tapi, kamu bayarnya ketika kamu sudah datang di hotel dan mau menempatinya. Semacam kayak COD gitu lah kalau kamu beli barang di marketplace. Keren kan?

Dan masih banyak lagi kejutan-kejutan diskon dan penawaran menarik lainnya yang disediakan oleh Traveloka LIVEstyle ini. Pihak yang bergabung dari hotel dan jasa lainnya pun semakin banyak. Jadi, kesempatanmu untuk mendapatkan diskon hotel favoritmu semakin besar loh. Untuk itu, siap-siap pantengin yah program flash sale Traveloka yang satu ini. Ga akan nyesel deh kalo kamu ikutan.

Tips Trik Dapetin Kupon Diskon Saat Flash Sale Traveloka

Kita tahu sendiri yah, yang nama flash sale itu pasti rebutan, cepet-cepetan. Nah, sering kali nih beberapa orang kurang cepat dalam menerapkan kupon saat check out di Traveloka. Alhasil gagal deh dapat diskonnya.

Ada tips dan triknya loh buat dapeting kupon diskon saat Flash Sale Traveloka ini. Caranya adalah kamu harus menyiapkan 2 buah smartphone. Ya, 2 smartphone. Ini sebuah keharusan untuk bisa cepat checkout. Karena beda beberapa detik saja, kamu bisa kalah dari yang lainnya.

Satu smartphone digunakan untuk melihat streaming Traveloka yang bakal bagi-bagi kode kupon. Satu smartphone lainnya digunakan untuk buka Traveloka dan pilih produk yang bakal kamu beli. Jadi setelah aku tahu kuponnya, langsung tinggal masukin kuponnya di smartphone yang kedua.

Selain itu, kamu juga harus pastikan koneksi internet saat kamu berburu flash sale ini lagi tidak gangguan yah. Koneksi internet yang cepat juga berpengaruh banyak loh.

Tips ketiga adalah ketika kamu lagi berburu flash sale, jangan disambi melakukan kegiatan lainnya. Biasanya jika kamu tinggal mengerjakan pekerjaan lainnya, maka bisa jadi kamu terlewat. Ya memang agak susah sih ikutan flash sale jika kamu lagi sibuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar