Persona Intikalia

10 Jun 2010

Nokia C3 dan Ariel Merubah Nama Blog NTXR Brigade

Blog ini emang tak henti-hentinya mengadakan pembaharuan. Kalo dulu, sering ganti tema dan peletakan gadget/widget-nya. Sekarang yang cukup ekstrem adalah blog ini mengganti namanya. Persona Intikalia adalah nama yang baru dari NTXR Brigade. Ini semua pasti ada alasan yang mendasar. Mau tahu?

Perubahan ini didasarkan pada berubahnya suasana hatiku (John Terro). Perubahan ini dipengaruhi oleh beredarnya video yang dibintangi Ariel dan Luna dan juga Cut Tari. Loh, apa hubungannya? Hehehe ... ya emang ga ada sih. Perubahan ini dimaksudkan untuk menunjukkan sebuah dinamika sosial di masyarakat Indonesia. Dan hal itu, pelan-pelan memupuskan kecintaan kita terhadap produk Indonesia. Hal ini terlihat dari diriku yang mempunyai hape Nokia (bukan produk Indonesia), berlaptop MacBook (bukan produk Indonesia), bersepeda motor Honda (bukan produk Indonesia), bercita-cita pengen punya istri orang Jepang (bukan produk Indonesia). Hahaha, maka dari itu seenggaknya diriku memberikan sedikit coretan dalam kepribadianku yaitu dengan mengubah nama NTXR Brigade (yang ga Indonesia banget namanya) menjadi Persona Intikalia.

Persona Intikalia ini mempunyai makna: Persona > Sesosok dan Intikalia > Yang memiliki keintikalian. Emang arti Persona Intikalia itu didapat dari mana, gan? Yah, itu sih cuma kira-kira diriku. 

Selain itu, sebenarnya aku terinspirasi memberi nama blog-ku ini dengan Persona Intikalia karena kemaren barusan diriku membeli Nokia C3 (bukan produk Indonesia, sekali lagi, heheh). Mau tahu gimana bentuknya? Cekidot gan!


Sumber gambar: http://www.7ozo.com/nokia4/nokia-c3-colors.jpg


La trus apa hubungannya? Ya seenggaknya dengan hape baru itu diriku utek-utek dan bisa memberikan sedikit inspirasi lah kepadaku dengan keypad QWERTY-nya :D

La terus kalo udah ganti, apa ga ada selamatannya gan? Ya ada lah. Tapi nanti kuenya aku kirimin lewat e-mail aja yah ... heheheh :D

Jangan lupa setelah membaca artikel ini, komentarnya ditunggu, gan :)

16 komentar:

  1. wah keren, saya juga naksir nih, hpku sony ericson p1i baterainya sudah soak.... pengen banget beli nokia c3

    kalo menurutku sudah sepatutnya orang yg berzina di hukum, biar perzinahan mereka ga di contoh

    apalagi ariel, luna maya dan cut tari merupakan public figure

    BalasHapus
  2. oia tentang C3 ini, nyesel waktu di obral gag ikut beli, sekarang haerganya mahal

    BalasHapus
  3. heheh ... aku juga naksir pada pandangan pertama ma Nokia C3 selain itu harga yang murah menjadi pertimbangan juga ...beli aja mumpung stoknya masih banyak ... cz banyak yang memburu tu hape

    btw, ttg mslah Ariel dan korban2nya tuh semakin membelalakkan mata saja ... katanya sih ada 32 artis yang kena ... huah, gila ... banyak banget tuh :D

    BalasHapus
  4. @tukang colong: saat obral harganya cuma 899ribu
    sekarang mah udah jadi 1160ribu (untuk daerah Surabaya)

    BalasHapus
  5. nah... ariel itu playboy..... btw mana aktivis wanita? kalo masalah poligami mereka protes, ini zina dgn 32 wanita mereka ga protes

    BalasHapus
  6. yahahah ... aktivis wanita mah malah membela si wanita yang jadi korban, heheh ... mungkin saja mereka beralasan: kan mereka sama-sama suka, lagian kan wanita ingin "dimengerti", seperti halnya pria yang ingin itu ... heheheh :D
    itulah mereka (para aktivis wanita) ... mereka bilang mereka lah yang pertama membela wanita, namun sebenarnya mereka lah yang pertama kali merusak moral para wanita, salah satunya dengan mengutamakan hati/hawa nafsu daripada nash dari Qur'an :)
    inilah hasilnya jika seperti itu ...

    BalasHapus
  7. makasih atas kunjungannya diph :)

    BalasHapus
  8. Nama yang bagus!
    Ada award buat anda!

    BalasHapus
  9. makasi atas pujian dan awardnya, gan
    sering2 main ke blog ini yah :)

    BalasHapus
  10. waduh itu bawaan templatenya langsung sob jadi maaf kurang tahu, coba aja kamu kesitusnya di www.bietemplates.com

    BalasHapus
  11. oh begitu ya gan ... makasi atas infonya :D

    BalasHapus
  12. sekedar saran ... kotak komennya disatuin ajah donk :D biar enggak ribet ...
    sukses dengan image yang baru john :D

    BalasHapus
  13. heheheh .... sebenarnya keadaan ini hanya sementara saja, ketika quota dari im2 udah lebih dari 3 GB biasanya aku kasih gini, biar loadingnya cepet dan saya bisa komentar ... kalo uda di bulan berikutnya (quota uda banyak lagi) aku kembaliin ... heheheh
    maaf, kalo tak nyaman ... saran gadgetboi saya terima .... heheh

    BalasHapus