Persona Intikalia

24 Sep 2010

Aura Pertamax

Cinta pertamax
tak 'kan habis walau kelimax
teriax
meledax

Gubrax
aku bergerax
hingga semua rusax

Kata tersimax
raja terbelalax

Munax
kau munax
jika cinta pertamax
tanpa kelimax

12 komentar:

  1. Hahahaha... dan saya pertamax!!
    Masih mengingat L3Xy

    BalasHapus
  2. begitulah cinta pertamax gan :D

    BalasHapus
  3. gagal deh pertamax ! yang penting masih pejwan

    BalasHapus
  4. numpang pejwan gan.. ngasih cendol deh!..
    semangkuk cinta penuh cendol enak kali yaa

    BalasHapus
  5. huaxxaxaxaax....

    manxstap......

    xiixixixixixi.......

    BalasHapus
  6. kalo blog sih entrinya selalu pejwan gan +_+

    BalasHapus
  7. pertamax semua gara-gara kaskus... dan hal ini dikeluhkan di forum2 lainnya, juga oleh blogger

    gara2 isi komen di forum/blog bukan komen bermutu, tapi pertamax, alias cuma ngejar jumlah postingan/komentar :D

    BalasHapus
  8. hahah ... begitulah ... banyak spammer yang berkeliaran di mana-mana, ga hanya di kaskus atau forum2, tapi juga merebah ke FB sekarang ini :D
    karena spammer, berjejaring sosial kurang nyaman :-)

    BalasHapus
  9. ini ada berapa "X" Om, koq kayak fiLm "XXX" yah.

    BalasHapus
  10. wekekek ... dihitung aja om "x" nya sendiri :D
    ane sih males ngitungnya :-)

    BalasHapus